Rabu, April 24, 2024

Kingston Technology kirim 100 juta modul yang dapat di-overclock

Must read

Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, mengumumkan telah mengirim lebih dari 100 juta modul yang dapat di-overclock. Pada tahun 2002, Kingston memasuki pasar gaming antusias dengan jajaran modul memori berkinerja tinggi bernama Kingston HyperX. 

Selama 19 tahun berikutnya, Kingston mengembangkan nama HyperX di kalangan pecinta gaming hingga penjualan lini periferal kepada HP pada tahun 2021. Melanjutkan kesuksesan dari produk memori HyperX, Kingston mengubah brand lini berperforma tinggi ini menjadi Kingston FURY, menginvestasikan pengalaman dan pengetahuan dari bisnis intinya untuk menciptakan produk generasi terdepan. 

Kini, kualitas terbaik di balik berbagai rekor overclocking dan penghargaan berlanjut ke era baru solusi gaming dan kebutuhan lainnya yang terdepan dan berperforma tinggi.

Sejak awal, Kingston berfokus pada kualitas melalui inovasi pengujian dan keandalan produk yang terdepan dalam menjawab kebutuhan pelanggan. Pada 2005, Kingston diberikan paten dari Amerika Serikat (AS) pada Pengujian Burn-in Dinamis pertama dari jenisnya. 

Pengujian tersebut mampu memastikan keandalan tertinggi pada modul memori server yang digunakan di pusat data terbesar dunia.

Awal tahun ini, Kingston memperluas portofolionya dengan menambahkan Kingston FURY Renegade Pro DDR5 RDIMM di mana menawarkan server-class DDR5 memory yang dapat di-overclock oleh para kreator, insinyur, dan data science profesional dalam memenuhi persyaratan aplikasi terbaru.

Selain itu, jajaran modul memori penerima penghargaan yaitu Kingston FURY Beast DDR5 dan Renegade DDR5 telah mengalami pembaruan dengan diperkenalkannya penyebar panas berwarna putih guna memberikan pilihan warna paling sesuai dengan gaya pengguna.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article