Jumat, Maret 29, 2024

Kingston Technology pimpin pasar modul DRAM 2020

Must read

  • Kingston menempati peringkat No. 1 untuk tingkat pendapatan dengan pangsa pasar sebesar 78,02%  
  • Pemimpin Memori siap meluncurkan DDR5 

Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi, telah meraih peringkat teratas sebagai pemasok modul DRAM pihak ketiga di dunia, menurut peringkat terbaru berdasarkan tingkat pendapatan yang diterbitkan oleh firma analis TrendForce (sebelumnya bernama DRAMeXchange).

Kingston mempertahankan posisi nomor 1 dengan perkiraan pangsa pasar sebesar 78,02% dan pendapatan senilai $13,2 miliar (USD). 

TrendForce menyatakan bahwa Kingston mengalami peningkatkan pendapatan sebesar 2,03% dibanding tahun sebelumnnya yang menandai keberhasilan Kingston dalam menempati posisi teratas selama 18 tahun berturut turut. Kingston mempertahankan keunggulan kompetitifnya melalui kerja sama dengan suppliers, mitra, dan pelanggannya untuk tetap fleksibel dan beradaptasi dengan kebutuhan serta kondisi pasar yang selalu berubah. Kekuatan yang mendorong kesuksesan Kingston adalah sikap kerja team yang tertuang dalam ‘Kingston Is With You’. 

Sebagai salah satu pembeli chip DRAM terkemuka di dunia, Kingston melihat permintaan chip memori di pasar tertentu sejak dini dan melakukan pendekatan proaktif untuk menjamin ketersediaan komponen tambahan yang diperlukan untuk permintaan potensial yakni dengan membeli stok komponen yang telah menghambat gudang mitra mereka. 

Pemikiran yang beredar di awal tahun 2020 adalah sektor teknologi akan melambat karena pandemi, tetapi Kingston mengambil inisiatif untuk bersiap menghadapi segmen-segmen yang membutuhkan DRAM tambahan; PC untuk bekerja dari rumah, memori game, dan server farm yang membutuhkan lebih banyak memori untuk segudang pembelian dan aktivitas online. 

Bagan di bawah ini menunjukkan 10 peringkat pemasok modul DRAM teratas yang disusunkan oleh TrendForce: 

Selain itu, seiring dengan semakin dekatnya generasi DDR berikutnya, Kingston siap untuk memenuhi permintaan pelanggan melalui kecepatan mutakhir DDR5. Hubungan kuat Kingston dengan Intel akan menghadirkan solusi “langkah demi langkah” melalui peluncuran produk terbaru Intel. 
 
“Temuan TrendForce mencerminkan pertumbuhan dan fleksibilitas perusahaan yang berkelanjutan untuk mengatasi iklim bisnis yang penuh tantangan,” kata Kingston. “Sebagai pemimpin pasar memungkinkan kami untuk berkolaborasi erat dengan mitra dan vendor kami, serta memberikan edukasi dan panduan terkait teknologi baru, seperti modul 16Gbit dan peluncuran DDR5 yang akan datang kepada pelanggan kami.” 

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi kingston.com. 

Tentang Kingston Technology 

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat mereka mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. 
 
Kingston dan logo Kingston adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Technology Corporation. IronKey adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Digital, Inc. Kingston FURY dan logo Kingston FURY adalah merek dagang dari Kingston Technology Corporation. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article