Selasa, April 23, 2024

Kofax rayakan penghargaan partner tahunan

Must read

Arondor, Palette, dan Xerox Terima Penghargaan

Kofax®, pemasok perangkat lunak automasi cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, mengumumkan pemenang Partner of the Year pada penghargaan yang diselenggarakannya. Arondor, Palette, dan Xerox menerima penghargaan di acara tahunan Kofax yang diadakan secara virtual untuk para mitranya ini, 18 Mei 2022.

Program Kofax Global Partner diikuti lebih dari 850 partner di lebih dari 90 negara yang memanfaatkan produk perangkat lunak Kofax untuk menawarkan berbagai solusi serta layanan dan dukungan terkait yang bernilai tambah dan terdepan di industri untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Komunitas partner ini memperluas dan meningkatkan jangkauan market coverage dan installed base Kofax hingga mencakup lebih dari 25.000 pelanggan di seluruh dunia.

“Penghargaan Partner Kofax mempertunjukkan komunitas kami yang kuat dan bertumbuh pesat, yang terdiri dari partner-partner inovasi pilihan yang menjadi pemimpin pasar setelah mendobrak batas-batas automasi,” jelas Chris Strammiello, Senior Vice President of Channel Sales Kofax.

“Dengan bangga kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan finalis tahun ini, dan kami harap kita dapat terus bekerja sama untuk lebih memperkuat program Kofax Global Partner.”

Pemenang Penghargaan Partner Tahunan

  • Solution of the Year: Penghargaan Solution of the Year tahun ini jatuh ke Arondor, yang berhasil mengusung transformasi dan inovasi digital bagi pelanggan dengan memanfaatkan kekuatan penuh dari Kofax Intelligent Automation Platform. Finalis lain pada kategori ini adalah Connect Solutions dan ImageTech.
  • Deal of the Year: Pemenang penghargaan Deal of the Year tahun ini adalah Palette Software, yang berhasil menginisiasi transaksi penjualan perangkat lunak Kofax dengan nilai pemesanan terbesar. Xerox juga merupakan finalis kategori Deal of the Year ini.
  • Partner of the Year: Penerima penghargaan Partner of the Year tahun ini adalah Xerox, yang sukses menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa di sepanjang 2021, yaitu kenaikan 30% year- over-year yang mengesankan dan belum termasuk arus pemasukan historis yang telah menghasilkan jutaan pesanan. VISEO juga merupakan finalis dalam kategori ini.

Tentang Kofax

Kofax memberi perusahaan kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan—layaknya slogan Work Like TomorrowTM yang diusungnya—saat ini juga. Platform dan solusi perangkat lunak Automasi Cerdas Kofax mentransformasi alur kerja yang sarat konten secara digital.

Pelanggan dapat meningkatkan rasio time to value (TTV) dan meningkatkan daya saing, pertumbuhan, dan profitabilitas sekaligus memperkuat ketahanan bisnis dan memitigasi risiko kepatuhan dengan memadukan tangkapan kognitif, Automasi Proses Robotik (Robotic Process Automation/RPA), orkestrasi proses, serta kemampuan analitik dan mobilitas dari Kofax. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.kofax.com.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article