Kamis, April 25, 2024

Kokoon Hotel meriahkan Ramadan dengan 125 menu buka ala Middle East dan Nusantara

Must read

Ramadan adalah bulan yang spesial bagi banyak orang. Bulan suci bagi umat Muslim ini juga selalu ditunggu oleh masyarakat dari berbagai suku, agama, dan kalangan. Selain erat dengan ibadah dan silaturahmi, bulan ini juga dikenal dengan kegiatan buka bersama atau bukber.

Survei Continuum Data Indonesia pada pertengahan 2021 mencatat sebanyak 70 persen masyarakat menginginkan kegiatan bukber dilakukan di luar rumah. Tingginya antusiasme masyarakat dikarenakan kondisi yang dirasa cukup aman untuk melakukan kegiatan bukber di luar rumah.

Kokoon Hotel Banyuwangi, sebagai hotel tertinggi di Banyuwangi juga memeriahkan momen Ramadan tahun ini dengan menghadirkan bukber Ramadan bertema Middle East Delicacy. Sebanyak 125 menu Middle East dan Nusantara dihadirkan sepanjang minggu, seperti menu Arab, Turki, Persia, Maroko, dan Mesir.

Chef Jerry, Executive Chef Kokoon Hotel Banyuwangi juga menjelaskan bahwa tahun ini menu yang ditawarkan lebih beragam dari tahun sebelumnya dan lebih menarik untuk dicoba. Sebut saja Kopi Turki yang dimasak dengan pasir panas, kebab yang diolah langsung di depan pengunjung, juga aneka menu prasmanan seperti Harissa Grilled Chicken, Baba Ganoush, Baklava, Kofta, dan masih banyak lagi.

Selain menu Timur Tengah, menu Nusantara juga dapat dinikmati, seperti Telur Arsik, Tahu Berontak, Wingko, Es Campur, dan lain-lain.

Tak hanya makanan, Ijen Restaurant yang terletak di lantai 3 hotel juga dipercantik dengan ornamen Timur Tengah.

Pengunjung dapat menikmati buka puasa dengan ambience yang berbeda dan Instagramable. Untuk menikmati paket bukber ini, Anda tidak perlu merogok kocek terlalu dalam. Hanya dengan Rp 138.000 per orang, dan gratis 1 setiap pembelian dengan kelipatan 10 orang.

Setiap pengunjung juga akan mendapatkan kupon undian berhadiah voucher staycation di Kokoon Hotel Banyuwangi. Menarik bukan?

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WhatsApp di 0811 3225 6000 atau melalui Instagram @kokoonhotelbanyuwangi.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article