Kamis, Maret 28, 2024

Kolaborasi Java Lotus, KAI dan PMI: Benefit bagi masyarakat

Must read

Menejemen Java Lotus Hotel Jember, berkolaborasi dengan dua institusi layanan publik PMI (Palang Merah Indonesia) dan PT KAI (Kereta Api Indonesia) untuk memberikan bonus layanan kepada masyarakat. Added value diberikan kepada pengguna moda transportasi kereta api dan relawan donor darah aktif PMI.

“MoU berlaku selama tiga tahun. Pendonor aktif dengan bukti kartu donor dapat mengambil benefit dan reward-nya sampai akhir bulan Juni 2025. Menginap di Java Lotus Hotel berhak  mendapatkan potongan harga. Untuk kamar 10% diskon dari harga dinamis melalui javalotushotel.com. Diskon juga berlaku untuk konsumsi makanan dan minuman,” jelas H EA Zaenal Marzuki SH MH, ketua PMI Kabupaten Jember.

Kolaborasi dengan PT KAI

Pada omni era digitalisai digalakkan untuk dapat menjangkau pelanggan seluas-luasnya secara cepat, diperlukan ekosistem kerjasama bisnis, dan dalam kepariwisataan bertumpu pada sinergitas moda transportasi dan akomodasi, khususnya hotel.

Menjawab tren tersebut PT KAI Daerah Operasi (Daop) 9 Jember berkolaborasi dengan menejemen Java Lotus Hotel menawarkan added value bagi masyarakat pengguna moda transportasi kereta api. 

“Value, jangan hanya dinilai dari besaran diskon, tetapi harus dilihat juga dari sudut pandang niat memberikan penghargaan adaptif, solutif, kolaboratif untuk Indonesia,” ungkap Vice President PT KAI Daerah Operasi (Daop) 9 Jember Broer Rizal.

Detil tata laksana untuk menikmati benefit dan reward setiap penumpang #ayonaikkereta antara lain:

  1. Penumpang menunjukan tiket/boarding pass kereta dengan disertai kartu identitas yang masih berlaku dan 1 (satu) tiket berlaku untuk 1 (satu) kamar hotel.
  2. Penumpang mendapatkan manfaat diskon 10% dari harga dinamik website javalotushotel.com semua tipekamar di Java Lotus Hotel Jember.
  3. Penumpang mendapatkan manfaat diskon 10% setiap pembelian makanan dan minuman di Java Lotus Hotel Jember.
  4. Tiket/boarding pass yang telah terpakai tidak dapat dipergunakan kembali dengan diberikan cap hotel pada bagian belakang tiket.
  5. Diskon hanya berlaku maksimal 14 (empat belas) hari terhitung sejak hari dan tanggal keberangkatan yang tercantum pada tiket kereta api.
  6. Perjanjian ini berlaku sejak 7 Juli 2022 sampai dengan tanggal 6 Juli 2023.
KAI Penumpang, Daop 9 Jember, Java Lotus Hotel Jember per 25 Juli 2022

Setiap hal yang besar, selalu dimulai dari satu langkah kecil. Kolaborasi dan sinergi antara Java Lotus HotelKAI, dan juga PMI ini menjadi langkah kecil yang dilakukan dengan harapan memberikan dampak besar bagi ketiga belah pihak secara bisnis. Selain bertukar informasi dan promosi, benefit yang diberikan oleh Java Lotus Hotel tidak hanya kepada perusahaan saja tetapi juga kepada individu-individu penumpang kereta api dan relawan yang aktif mendonorkan darahnya.

Jika Anda pendonor aktif dan bepergian bisnis, pertemuan keluarga atau berwisata ke Jember menggunakan moda kereta api dan menginap di Java Lotus Hotel. Anda hanya dapat memanfaatkan fasilitas benefit dan reward sebagai pendonor aktif atau pemegang boarding pass kereta api, jelas General Manager Java Lotus Hotel, Jeffrey Wibisono V.

Perihal Java Lotus Hotel

Java Lotus Hotel Jember merupakan hotel bintang 4 di Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Layanan dan fasilitas hotel kelas satu yang akan memberikan pengalaman beraktivitas di hotel yang nyaman, aman dengan kebersihan terjamin di Java Lotus Hotel Jember. Para tamu dapat menikmati fitur dan fasilitas hotel seperti Wi-Fi gratis di 130 kamar dan suite, area umum, dan restoran.

Beberapa fiturlainnya adalah Ballroom dan 9 meeting room, makanKOE Restaurant, kopiKOE Cafe, 2 Level Sky Lounge dengan infinity swimming pool di rooftop, gym, room service, keamanan 24 jam, limited capacity basement car park dan yang tak kalah pentingnya adalah handicapped access dan fasilitas untuk tamu yang menggunakan kursi roda.

Dengan lokasi di area pusat pemerintahan Jember, Java Lotus Hotel menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kabupaten ini termasuk Pantai Puger dan Papuma, Air Terjun Tancak, dan Bukit Rembangan.

Kabupaten Jember dengan luas wilayah yang terbagi dalam 31 kecamatan ini, juga merupakan kota dengan sebutan the City of Fashion Carnaval yang menarik minat kunjungan wisatawan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article