Sabtu, April 20, 2024

Loan Market and Ray White Biannual Awards 2022

Must read

Siksa Kubur

Honoring Our Past, Shaping The Future

Komitmen Loan Market dan Ray White di Indonesia berikan apresiasi pada Loan Advisers, Marketing Executives dan kantor-kantor terbaik yang telah sukses meraih pencapaian tertinggi hingga pertengahan tahun 2022.

Loan Market dan Ray White kembali menggelar Biannual Awards 2022 di Ballroom Thamrin Nine, Jakarta. Kegiatan awarding moment ini digelar sebagai bentuk apresiasi pada seluruh Loan Advisers, Marketing Executives, dan kantor-kantor terbaiknya yang telah sukses menorehkan pencapaian tertinggi hingga pertengahan tahun 2022.

Momen penganugerahan Loan Market Indonesia, yang tidak lain adalah sister company Ray White Indonesia, sekaligus broker pinjaman pertama di Indonesia dan sudah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2019, dihadiri oleh CEO Loan Market Indonesia – Sari Dewi, Country Director of Ray White Indonesia, Johann Boyke Nurtanio, dan para PrincipalsMarketing Executives, maupun Loan Advisers.

Biannual Awards digelar secara berturut-turut di Ballroom Fairfield by Marriott – Surabaya, untuk Regional, dan Thamrin Nine Ballroom – Jakarta, untuk Biannual Awards Nasional.

Di usianya yang menginjak ke – 5 tahun, Loan Market memberikan apresiasi kepada sejumlah Loan Advisers yang telah sukses bersama hingga pertengahan tahun 2022, meskipun dengan maraknya instabilitas global yang terjadi. Mengutip dari Sam White sebagai Executive Chairman dari Loan Market bahwa “This is the decade of the broker!”, Loan Market mencatat milestone terbaru di tahun 2022, yaitu total bookings sebesar 1.000 Triliun Rupiah di Australia. 

Sebagai CEO dari Loan Market Indonesia, Sari Dewi pun memberikan apresiasi terhadap perkembangan Loan Market Indonesia, “Konsistensi kinerja bapak dan ibu sekalian juga tercermin di pertengahan tahun 2022 ini. Saat ini, beberapa guncangan mulai menghantam ekonomi dunia. Rintangan yang bersifat global ini juga mempengaruhi Indonesia, dengan instabilitas mata uang, harga pokok konsumsi yang naik, serta bahan bakar yang sempat melambung tinggi.”

“Namun, di balik tantangan-tantangan tersebut, Loan Market masih berkomitmen untuk maju bersama secara konsisten. Ketika dihadapkan dengan instabilitas, Loan Market justru memperlihatkan resilience-nya dan berhasil memberikan hasil yang terbaik. I want to say that the credits for that goes to all of you for doing the best you could! So, congratulations!” tuturnya. 

Di tahun ini, terdapat 11 kategori dari Loan Market yang masuk ke dalam nominasi, di antaranya adalah Top 3 Offices Based on Gross Commissions yang diraih oleh oleh Loan Market Adam Malik sebagai pemenang pertama. Sementara, untuk Top Loan Advisers Based on Gross Commissions, Meiko Sari dari Ray White Adam Malik berhasil meraih peringkat pertama. 

Ray White Indonesia telah memilih 28 kategori penghargaan terbaik untuk regional dan nasional. Dua diantaranya adalah kategori favorit yang selalu dinanti, yaitu Top 15 Offices, dan Top 15 Marketing Executives Based on Commissions. Kategori Top 15 Offices (National) berhasil diraih oleh Ray White Prestige Kelapa Gading yang dipimpin oleh Wilson Ho sebagai pemenang pertama. Sedangkan Felix Budy dari Ray White Commercial berhasil meraih peringkat pertama untuk kategori Top 15 Marketing Executives Based on Commissions (National).

Adapun, Kegiatan Biannual Awards tahun ini disponsori oleh Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank Panin, dan Jababeka. Mereka merupakan mitra yang senantiasa memberikan dukungan terhadap event-event Loan Market dan Ray White.

Loan Market membuka perjalanannya dengan menjadi penggagas jasa keuangan di Indonesia pada 2017 yang selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat akan dana dengan membantu menemukan pilihan pinjaman yang sesuai kebutuhan nasabah. Loan Market telah bekerja sama dengan lebih dari 32 institusi keuangan (lenders) baik dari perbankan, multifinancefintech, dan koperasi, serta memiliki 21 kantor cabang dan lebih dari 200 agen pinjaman yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article