Jumat, April 19, 2024

Long weekend produktif dan fun, dengan POCO M5

Must read

Siksa Kubur

Waktu senggang di long weekend nggak boleh dilewatkan begitu aja. Maksimalkan momen ini untuk tetap ‘produktif’ dengan cara yang fun. Kayak gimana, tuh?

Apa pun kegiatanmu saat mengisi long weekend, baik itu jalan-jalan singkat (short trip) ke destinasi yang nggak jauh-jauh amat ataupun hangout bareng teman-teman, maksimalkan POCO M5 buat bikin konten berupa foto maupun video yang seru sekaligus keren. Nggak perlu merogoh kantong dalam-dalam, soalnya harga smartphone ini hanya dua jutaan rupiah aja!

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “Berbagai smartphone POCO itu serba bisa, misalnya di range hape 2 jutaan kita ada POCO M5 yang bisa membuat kalian jadi makin maksimal. Dengan performa ekstrem, hape ini memudahkan kalian untuk berkreasi foto hingga editing-nya sekalian. Gue jamin itu!”

Kameranya punya lensa yang lengkap

POCO M5 menyuguhkan 50MP AI Triple Camera. Sistem kamera ini dibekali algoritma untuk mengoptimalisasi gambar, sehingga mampu nge-handle berbagai pengambilan gambar agar konten yang kita ciptakan terlihat lebih hidup dan tampil mengagumkan.

Terdapat tiga kamera di dalamnya, dengan fungsi lensanya masing-masing. Pertama yaitu kamera utama ultra HD 50 MP yang membebaskan kreativitas, membuka berbagai kemungkinan, lewat zoom in ultra-jernih.

Kedua, kamera depth 2MP dengan potrait mode yang fokus mengeluarkan pesona dari wajah yang kita potret. Ketiga yaitu kamera makro 2MP untuk menguak keindahan hal-hal kecil yang ada di dunia ini.

Nggak ketinggalan, kamera depan 5MP yang bikin foto selfie ultra-jernih dan keren dari setiap angle.

Multitasking aman banget

Mengambil foto, editing video, sambil menikmati musik misalnya, aman banget. Sebagai hape high performance, POCO M5 dilengkapi prosesor terbaik di kelas mid-range, yaitu MediaTek Helio G99. Prosesor Octa-core 4G ini dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm, sehingga efisien dalam penggunaan daya, dengan CPU Cortex-A76 berperforma tinggi yang memiliki kecepatan hingga 2,2 GHz dan GPU Arm Mali-G57 MC2.

Leluasa men-download aplikasi editing

Buat menuangkan ide-ide kreatif waktu bikin konten, pastinya kita seringkali butuh men-download aplikasi editing foto maupun video (aplikasi pihak ketiga). Makanya, manajemen memori yang maksimal nggak kalah penting, lho.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article