Sabtu, April 20, 2024

Luxury Lifestyle Hotel 2022

Must read

Siksa Kubur

Artotel Suites Bianti – Yogyakarta berhasil mendapatkan penghargaan 2022 Luxury Lifestyle Hotel yang diselenggarakan oleh World Luxury Hotel Awards pada 24 Oktober 2022 bertempat di Antalya, Turki.

World Luxury Hotel Awards merupakan penghargaan bergengsi dan berskala internasional yang mencakup hotel, spa, restoran, dan travel establishments di mana pemenang ditentukan melalui pemungutan suara publik secara online.

Adapun faktor yang berperan dalam menentukan pemenang, yaitu dari segi brand, design, fasilitas, dan kepuasan tamu secara keseluruhan serta hasil voting lebih dari 300.000 international travellers yang berpartisipasi selama periode pemungutan suara yang berlangsung pada 1 hingga 21 Agustus 2022.

Tahun ini merupakan tahun ke-16 dalam penyelenggaraan World Luxury Hotel Awards dengan lebih dari 100 kategori penghargaan dan lebih dari 850 hotel yang berpartisipasi di seluruh dunia.

Imant Setiawan, CHA, General Manager di Artotel Suites Bianti – Yogyakarta, menyatakan: “Kami sangat bahagia sekaligus bangga dengan terpilihnya Artotel Suites Bianti – Yogyakarta sebagai pemenang Luxury Lifestyle Hotel untuk kawasan Asia. Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari dedikasi para karyawan yang selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh tamu hotel.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu dan pemangku kepentingan (stakeholder) yang telah berpartisipasi selama proses voting berlangsung hingga terpilihnya Artotel Suites Bianti – Yogyakarta sebagai pemenang di World Luxury Hotel Awards 2022. Kami berharap dengan penghargaan ini semakin meningkatkan kepercayaan para tamu dan menjadi pilihan nomor satu bagi para travellers yang berkunjung ke Yogyakarta.“ 

Tentang Artotel Suites Bianti – Yogyakarta

Artotel Suites Bianti – Yogyakarta terletak di tengah kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo No.37, berada di tengah pusat perbelanjaan kain terbesar di Jawa Tengah, serta sangat dekat dengan pusat perkantoran di Yogyakarta.

Hotel berbintang 5 dengan memiliki 141 kamar dengan 4 tipe kamar, Artsy Studio, Artsy Executive, Artsy Suites, and Presidential Suites. Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk keperluan bisnis dan liburan dengan 4 pilihan ruang pertemuan yang memiliki kapasitas 20 – 250 orang, fasilitas F&B yang tersedia terdiri dari All Day DiningBeer Garden, Pastry Shop, dan Sky lounge, hingga fasilitas kebugaran berupa kolam renang yang berada di ruang terbuka, ruang olahraga dengan peralatan yang lengkap dan modern, serta fasilitas Spa.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan Artspace, yaitu ruang galeri seni yang menjadi fasilitas wajib dimiliki untuk kategori brand Artotel Suites. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article