Sabtu, April 20, 2024

Malam Minggu di Backyard BBQ, Barley & Barrel Beer Garden

Must read

Siksa Kubur

Artotel Suites Bianti yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta meluncurkan Backyard BBQ Nite di Barley & Barrel Beer Garden setiap hari Sabtu malam mulai jam 18.00 hingga 21.00 WIB dengan diiringi pertunjukan music band dan Dj. Lokasi tepatnya akan berada di halaman belakang dari Barley & Barrel Beer Garden dengan konsep asik sehingga menambah suasana lebih akrab dan bersahabat.

Dibanderol Rp 150.000 net per orang, maka sudah bisa menyantap semua hidangan yang diolah dengan berbahan dasar daging sapi, lebih asik lagi bila tamu menambah Rp 100.000 lagi maka akan mendapatkan benefit free flow draught beer

“Setiap hari Sabtu malam saya hadirkan all you can eat di halaman belakang Barley, variasi menu akan berganti setiap minggunya sehingga orang tidak bosan untuk datang kembali ke sini. Masih dengan konsep All About Beef kami sudah siapkan berbagai menu handal beragam beef dengan konsep citarasa lezat tentu saja.”

“Akan sangat asik ya menurut saya, karena lokasi ini sendiri sudah mendukung banget sembari menikmati makanan all you can eat dengan iringan live music,” ungkap Chef Jojo selaku Executive Chef di Artotel Suites Bianti Yogyakarta di saat kesibukannnya di open kitchen-nya.

Tunggu apalagi?

Segera rencanakan kegiatan akhir pekanmu di Barley & Barrel Beer Garden lantai lobi Artotel Suites Bianti Yogyakarta, nikmati kelezatan makanan, nikmatnya minuman, dan asiknya alunan musik yang dihadirkan.

Untuk infrmasi dan pemesanan hubungi 0813 2552 6399.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article