Minggu, September 8, 2024

Marriott International Soroti Kemajuan ESG dalam Laporan Tahunan Serve 360

Must read

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) (“Marriott”) hari ini merilis Laporan Serve 360 tahun 2024 yang mengulas upaya global terbaru perusahaan mengenai Environmental (Lingkungan), Social (Sosial), dan Governance (Tata Kelola) (“ESG”), serta perkembangan menuju Keberlanjutan dan Dampak Sosial 2025. Laporan ini mencakup data sepanjang 2023 yang berakhir pada 31 Desember 2023.

Tahun ini, perusahaan juga menerbitkan laporan pendukung “Around The World Highlights” yang menampilkan inisiatif ESG di berbagai wilayah, seperti Asia Pasifik (selain Tiongkok), Karibia & Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah & Afrika, Tiongkok, serta Amerika Serikat & Kanada – serta dokumen Tabel & Lampiran Kinerja yang berisi informasi dan data penunjang lainnya.

“Di Marriott International, kami bangga dengan komitmen yang sudah lama tertanam pada prinsip-prinsip dasar dalam menjaga manusia, komunitas, dan planet ini,” kata Anthony Capuano, Presiden dan CEO, Marriott International.

“Kami yakin usaha kami untuk menjadi kekuatan positif di berbagai destinasi di seluruh dunia bisa mendukung kesuksesan jangka panjang bisnis kami dan kesejahteraan rekan-rekan, serta tamu. Kami berkomitmen untuk menciptakan dunia yang lebih tangguh, inklusif, dan bertanggung jawab dalam hal wisata.”

Untuk mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa, platform keberlanjutan dan dampak sosial Marriott, Serve 360: Doing Good in Every Direction, memandu upaya ESG perusahaan melalui empat area fokus, atau “koordinat”: Nurture Our World (Merawat Dunia Kita), Sustain Responsible Operations (Mempertahankan Operasional yang Bertanggung Jawab), Empower Through Opportunity (Memberdayakan Melalui Kesempatan), serta Welcome All and Advance Human Rights (Menyambut Semua dan Meningkatkan Hak Asasi Manusia).

Laporan ini memaparkan berbagai data meliputi upaya perusahaan dalam operasi berkelanjutan, keragaman dan inklusi, kegiatan sukarela, dan kegiatan ESG lainnya yang dipimpin oleh para karyawan Marriott dan hotel-hotel Marriott di seluruh dunia. Beberapa upaya yang menjadi sorotan global meliputi:

Untuk fokus pada aksi iklim, Marriott International melakukan beberapa langkah penting:

  • Pada April 2024, Marriott memverifikasi target pengurangan emisi berbasis ilmiah jangka pendek dan jangka panjangnya dengan inisiatif Science Based Targets (SBTi).
  • Meluncurkan Climate Action Program (CAP) untuk semua properti yang dikelola dan diwaralabakan secara global. Program ini bertujuan untuk membangun kelancaran iklim di seluruh organisasi dan mengembangkan tujuan pengurangan karbon dan energi yang spesifik untuk tiap properti guna mendukung target pengurangan emisi berbasis sains perusahaan.
  • Memperluas infrastruktur pengisian ulang daya kendaraan listrik. Pada akhir 2023, lebih dari 7.100 pengisi daya kendaraan listrik telah dipasang di lebih dari 1.800 properti Marriott di seluruh dunia.
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article