Selasa, Mei 24, 2022

McDonald’s Indonesia rayakan Hari Kartini yang bermakna

Must read

Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini pada 21 April tahun ini, McDonald’s Indonesia menghadirkan Kampanye Pahlawan Wanita Indonesia yang bertujuan mengajak generasi muda untuk mengenal lebih dekat para pahlawan Wanita, sebagai sosok yang turut berperan dalam memperjuangkan bangsa ini.

Untuk itu, McDonald’s Indonesia meluncurkan edisi figur 3D dari empat pahlawan wanita Indonesia, yaitu; R.A. Kartini, Nyi Ageng Serang, Maria Walanda Maramis & Martha Christina Tiahahu.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka menyatakan bahwa sebagai bangsa yang besar, penting sekali bagi masyarakat Indonesia untuk selalu mengingat sejarah perjalanan bangsa yang juga dibangun oleh para wanita hebat.

“McDonald’s Indonesia menyadari bahwa dengan kita menghargai sejarah dan pengorbanan para pahlawan, secara tidak langsung juga akan semakin meningkatkan rasa cinta kepada tanah air. Dan pada kesempatan kali ini, McDonald’s Indonesia ingin turut berperan aktif dalam upaya mengenang dan menghargai jasa para pahlawan, khususnya para pahlawan wanita. Ini merupakan kelanjutan dari kampanye Pahlawan yang telah kami mulai bulan November tahun lalu.”

Kampanye Pahlawan wanita Indonesia pun turut menjadi langkah McDonald’s Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada para wanita yang telah membantu membangun bangsa, maupun yang telah berkarya melalui profesi masing-masing. Harapannya, kampanye ini dapat menginspirasi wanita Indonesia untuk terus berusaha mewujudkan mimpinya.

Dalam kampanye ini, McDonald’s kembali meluncurkan edisi spesial figur 3D pahlawan wanita Indonesia yang bisa didapatkan oleh konsumen mulai 15 April sampai 30 Juni 2022 secara gratis, melalui pembelian produk Paket Family Weekend di McDonald’s seluruh Indonesia.

Figur 3D ini terbuat dari kertas dengan detail ilustrasi beraliran realis yang dapat dirakit sendiri. Setiap figur 3D dilengkapi dengan kode QR pada kartu pahlawan, yang akan mengarah ke laman media streaming Youtube, di mana konsumen dapat mendengarkan kisah perjuangan para pahlawan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article