Kamis, April 25, 2024

Media Lounge, untuk awak pers di Jalan Urip Sumoharjo

Must read

Artotel Suites Bianti yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta meluncurkan Media Lounge teruntuk awak media di salah satu outlet di Barley & Barrel lantai lobi hotel ini. Media Lounge ini merupakan perwujudan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, terkendala pada masa pandemi lalu dan peremajaan hotel ini maka baru terwujud pada tahun ini.

Teruntuk bagi awak media yang ingin mengejar deadline, menulis berita hingga berdiskusi, maka dengan suasana berbeda pada lounge ini dapat menjadi salah satu lokasi mencari inspirasi.

Dengan menunjukkan Press ID maka awak media dapat menggunakan meja kursi yang telah ditentukan untuk duduk asik melakukan pekerjaannnya di sini, serta menikmati hidangan snack, kopi, teh atau minuman lain dengan pilihan hingga jaminan kecepatan jaringan internet yang disediakan di lounge ini. 

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada awak media yang tak kenal lelah melakukan pemberitaan kepada khalayak ramai demi suguhan informasi atraktif di media massa. Lokasi Media Lounge ini tepat sekali di jantung kota Jogja sehingga mempermudah rekan-rekan sebagai titik temu, semoga fasilitas ini dapat dipergunakan dengan baik dan maksimal oleh rekan-rekan sehingga dapat memotivasi bekerja lebih giat lagi pemberitaan di media massa,” ungkap Sankar Adityas Cahyo selaku Marketing Communications Manager.

Jam operasional Media Lounge ini bervariasi, dapat dipergunakan disaat pagi menjelang siang dan siang hingga sore hari. Tunjukkan Press ID awak media kepada petugas yang berada di restaurant maka fasilitas pendukung untuk Media Lounge dapat di akses. 

Tentang Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Artotel Suites Bianti – Yogyakarta terletak di tengah kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo, berada di tengah pusat perbelanjaan kain terbesar di Jawa Tengah, serta sangat dekat dengan pusat perkantoran di Yogyakarta. Hotel berbintang 5 dengan memiliki 141 kamar dengan 4 tipe kamar, Artsy Studio, Artsy Executive, Artsy Suites, dan Presidential Suites. 

Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk keperluan bisnis dan liburan dengan 4 pilihan ruang pertemuan yang memiliki kapasitas 20 – 250 orang, fasilitas F&B yang tersedia terdiri dari TeraAll Day Dining, Barley & Barrel Beer Garden, Pastry Shop, dan Vanilla Sky lounge, hingga fasilitas kebugaran berupa kolam renang yang berada di ruang terbuka, ruang olahraga dengan peralatan yang lengkap dan modern, serta fasilitas Spa.

Selain itu, hotel ini juga akan dilengkapi dengan Artspace, yaitu ruang galeri seni yang menjadi fasilitas wajib dimiliki untuk kategori brand Artotel Suites. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article