Jumat, Maret 29, 2024

Melangkah maju tanpa rasa khawatir bersama FWD Easy Safe Protection 

Must read

Presiden kebal hukum?

FWD Insurance, pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, kembali meluncurkan solusi perlindungan baru, yaitu FWD Easy Safe Protection, yang dipasarkan melalui jalur distribusi Bancassurance Bank Commonwealth. Produk asuransi ini menawarkan satu langkah mudah untuk melindungi masa depan finansial keluarga sehingga kita dapat melangkah maju tanpa rasa khawatir. 

Kebahagiaan keluarga selalu menjadi prioritas kita, salah satu cara menjaganya adalah dengan memberikan kepastian perlindungan finansial di masa yang akan datang.

FWD Easy Safe Protection hadir untuk memberikan manfaat perlindungan maksimal untuk masa depan keluarga melalui uang pertanggungan, jika suatu saat kepala keluarga mengalami risiko meninggal dunia baik akibat sakit maupun kecelakaan. Selain itu terdapat pengembalian 100% premi yang telah dibayarkan jika tidak terjadi risiko selama masa perlindungan.  

Rosidar Suhaid, Chief Bancassurance Officer FWD Insurance, menyatakan, “Peluncuran produk FWD Easy Safe Protection ini merupakan bukti nyata kolaborasi antara FWD Insurance dan Bank Commonwealth sebagai institusi perbankan dan asuransi dalam rangka memberikan perlindungan dan layanan yang tepat bagi masyarakat Indonesia.”

“Bersama-sama kami konsisten meluncurkan berbagai inovasi proteksi yang didukung dengan jalur distribusi bancassurance berbasis digital agar masyarakat dapat menjalani hidup tanpa rasa cemas sekaligus mempertegas komitmen kami untuk membantu keluarga Indonesia dalam perencanaan keuangan.”

Adapun keunggulan produk FWD Easy Safe Protection, antara lain: 

  • Perlindungan Optimal
  • Perlindungan jiwa secara menyeluruh dengan uang pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dimulai dari Rp100 juta hingga Rp1 miliar.
  • Manfaat Maksimal Hingga Rp3 Miliar
  • Manfaat sebesar 100% uang pertanggungan jika tertanggung meninggal.
  • Manfaat sebesar 200% uang pertanggungan jika tertanggung meninggal akibat kecelakaan.
  • Manfaat sebesar 300% uang pertanggungan jika tertanggung meninggal akibat kecelakaan saat hari libur nasional.
  • Kompetitif dan Fleksibel
  • Masa asuransi 8 tahun dengan masa pembayaran premi 5 tahun.
  • Premi yang dibayarkan tidak akan berubah selama masa pembayaran premi (premi tetap/flat). 
  • Cara pembayaran premi dapat disesuaikan.
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article