Kamis, Maret 28, 2024

Memorable Staycation at HARRIS Vertu Harmoni Jakarta

Must read

Staycation yang memiliki konsep menginap bersama atau sendiri di sebuah hotel kini lagi tren. Tidak bepergian, tapi serasa liburan.  – Burhan Abe 

Staycation, yang merupakan kata dari Bahasa Inggris yang terdiri dari “stay” yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti tetap serta “cation” yang merupakan kata dari vacation yang memiliki arti tetap liburan. Dengan kata lain, orang yang tinggal di Jakarta, misalnya, tidak ada salahnya stay di hotel yang berlokasi di kota yang sama pula. Tidak sekadar pindah tempat tidur tentu saja, tapi di hotel yang memiliki fasilitas yang menarik, pasti bisa menjadi oase di kala kejenuhan melanda.

So, jangan salah pilih staycation. HARRIS Vertu Harmoni Jakarta menjadi pilihan yang tepat. Inilah hotel kosmopolitan yang letaknya sangat strategis – hanya 15 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Sawah Besar atau Museum Nasional Indonesia dan sekitar 17 menit dari Monumen Nasional. Juga hanya “selemparan batu” menuju Pecinan yang legendaris dan Kota Tua Jakarta.

Pusat perbelanjaan populer, seperti Central Park, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, juga berjarak 5 km dari hotel, begitu juga dengan kehidupan malam Jakarta yang semarak.

Yang menarik, HARRIS Vertu Harmoni Jakarta juga terhubung langsung dengan citywalk The Shoppes at HarmoniExchange, yang bahkan berada di satu gedung, di mana terdapat  kafe-kafe dan restoran-restoran, serta gerai cendera mata terkemuka untuk memperkaya masa tinggal, baik itu perjalanan bisnis, liburan atau pun staycation.

Suasana yang yang nyaman dan interior yang memikat menjadikan HARRIS Vertu Harmoni salah satu penginapan yang cukup mewah bagi yang dimiliki hotel yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management ini. 

Hotel upscale ini juga menawarkan 7 ruang ruang pertemuan dan sebuah ballroom atau conference room yang mampu menampung 1.000 pengunjung.

Kamar HARRIS Vertu Hotel Harmoni sendiri bergaya kontemporer yang cozy. Ada tiga jenis kamar yang tersedia: Vertu Suites (56 meter persegi), Vertu Room (28 meter persegi) dengan Vertu Signature Bathrooms dan V Room (28 meter persegi). 

Semua kamar dikuratori dengan sentuhan modern namun simpel, yang akan mengubah pengalaman tamu menjadi waktu yang tak terlupakan. Kamar Vertu dan Vertu Suites dilengkapi dengan minibar yang terisi penuh, TV LED 42” dengan akses jaringan kabel, mesin espresso, pengering rambut, dan AC tentu saja. Tidak hanya cocok untuk bersantai, tapi dengan fasilitas internet, kamar Harris juga nyaman untuk dipakai bekerja, WFH alias work from hotel.

Di luar kamar ada fasilitas kolam renang outdoor di lantai 5 – yang satu level dengan lobi dan hotel reception, tersedia pula pusat kebugaran, spa, dan klub anak-anak. Restoran modern, Voyage, menyajikan masakan Asia dan Western, serta makanan lokal Nusantara tentu saja. Khusus di bulan Ramadan, tamu yang sedang berpuasa diberikan pilihan, bukan breakfast seperti biasanya tapi menu sahur yang tersedia sejak pukul 03.00 pagi.

Trip Hari Raya. Khusus untuk seasons Lebaran, HARRIS Vertu Harmoni Jakarta menawarkan paket THR alias  “Trip Hari Raya”, dengan harga mulai dari Rp 900.00 nett per malam, termasuk sarapan untuk dua orang.  

Jika Ada berlebaran di Jakarta, atau mungkin tidak memungkinkan mudik tahun ini, THR menjadi pertimbangan yang sangat menarik, Lebaran menjadi momen penting untuk berkumpul bersama keluarga, serta meninggalkan kesan yang mendalam. Tidak usah berlama-lama, segera book mulai sekarang di (021) 2203 6000, What App 0811 8683 788.

Well, Harris Vertu Hotels memberikan pengalaman yang sempurna untuk para tamu, dengan sentuhan keramahtamahan diberikan untuk kebutuhan traveler modern yang paling cerdas saat ini.

HARRIS Vertu Hotel Harmoni Jakarta

  • Jl. Hayam Wuruk No. 6, Central Jakarta, 10120 
  • Reservasi: [email protected]
  • Telepon +62 21 2203 6000
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article