Jumat, Januari 27, 2023

Menikmati sensasi kopi di SipEasy Coffee

Must read

Kopi adalah salah satu jenis minuman yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Tapi memang, ada kalanya kita bosan dengan yang itu-itu saja: long black, cappuccino, atau café latte, sudah saatnya mencoba menu kopi ala SipEasy Coffee. Coffee shop yang berlokasi di Jalan Senopati No 46 Jakarta Selatan ini menawarkan kopi cocktail dan mocktail merupakan salah satu hasil dari mixology coffee, yakni minuman yang dibuat dari campuran beberapa bahan berbeda.

Industri coffee shop di Indonesia, khususnya di Jakarta kembali menggeliat setelah dua tahun lebih vakum dihantam pandemi. Fenomena menggembirakan ini ditandai dengan kembali ramainya para pengunjung di gerai-gerai kopi di Jakarta setelah pembatasan mobilitas sosial dihapus.  

“Karena itu kami memandang bahwa saat ini waktu yang tepat untuk membuka outlet pertama kami, yaitu SipEasy Coffee yang mengusung kekuatan utama racikan cold brew coffee yakni coffee mocktails dan coffee cocktails dengan paduan ambience coffee shop yang kasual dan relaxing,” jelas Rara Wilis, cofounder sekaligus managing director SipEasy Coffee dalam acara peluncuran di gerai SipEasy Coffee, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang coffee enthusiast, Rara memiliki alasan yang kuat untuk mengunggulkan menu cold brew coffee di SipEasy Coffee. “Selain kami menyediakan minuman kopi (seperti espresso, americano, cappuccino, dll), kami menyediakan rangkaian minuman kopi yang berbasis cold brew, yakni coffee mocktails serta coffee cocktails dengan keunggulan sajian mencapai puluhan menu cold brew,” jelas Rara.

Adapun coffee mocktails di SipEasy Coffee menyajikan kopi kualitas terbaik dari Bumi Nusantara dengan racikan klasik yakni dengan atau tanpa susu, serta menu lain dengan campuran buah tropis. Sementara untuk coffee cocktails menggunakan racikan dasar seperti gin, orange liquor dan lain sebagainya. “Kekuatan coffee mocktails dan coffee cocktails kami yang diracik oleh barista berpengalaman menjadi keunggulan utama kami,” tegas Rara. 

Adapun interior dari Sip Easy Coffee merefleksikan namanya yang terinspirasi dari konsep coffee shop yang kasual, friendly sekaligus memberikan nuansa yang lebih intimate.

“Sehingga di SipEasy Coffee para pengunjung dapat menikmati racikan kopi kami sekaligus bersantai bersama sahabat, keluarga atau mengadakan rapat informal serta berbagai aktivitas lainnya yang kasual dan relaxing. Itu semua dapat dinikmati di sini, di Jalan Senopati yang notabene merupakan episentrum life style di Jakarta,” urai Rara. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article