Selasa, April 23, 2024

Menu baguette hadir di % Arabica Jakarta

Must read

Menu baguette yang telah lama ditunggu akhirnya tiba di Jakarta untuk menemani pilihan kopi istimewa dari % Arabica.

Pada 20 Maret 2023, % Arabica Indonesia menghadirkan menu baguette lezat di semua cabangnya di Jakarta. Dikenalkan pertama kali di Bali pada November 2022 silam, pilihan kudapan baguette dari % Arabica telah menjadi opsi tambahan yang menarik di deretan pilihan pastry yang tersedia. Menu baguette ini juga cepat menjadi favorit para pengunjung % Arabica Bali Kuta Beachwalk.

Terinspirasi dari sajian khas Paris, menu baguette % Arabica menyuguhkan dua opsi rasa: ayam dan salmon, yang masing-masing disajikan menggunakan roti sourdough baguette hangat, bahan-bahan roti lapis segar, serta saus berkarakter simpel namun kaya rasa.

Para pelanggan yang berkunjung ke gerai-gerai % Arabica di Jakarta dapat menikmati roti lapis baguette untuk sarapan cepat atau sebagai teman minum minuman latte % Kyoto atau Spanish yang menjadi ciri khas % Arabica.

% Smoked Chicken Baguette Sandwich diracik menggunakan daging ayam asap, mustard madu, bawang merah yang dimarinasi, daun selada, irisan alpukat, keju brie Prancis, dan olesan mustard butter.

Sedangkan, % Smoked Salmon Baguette Sandwich terdiri dari daging ikan salmon asap, irisan bawang merah berlapiskan mustard madu, daun adas, irisan avokad, dan olesan krim keju.

Menu % Arabica baguette ini ditawarkan seharga Rp65.000++ per porsi dan tersedia untuk makan di tempat atau dibungkus. (Abe)

About % Arabica

% Arabica is a brand recognized globally thanks to its distinctive % logo (reminiscent of coffee cherries on the branch of a coffee plant), inimitable store aesthetic and, most importantly, the brand’s high-quality specialty coffee menu, all brewed using state-of-the-art equipment.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article