Sabtu, April 20, 2024

MG hadirkan solusi kendaraan hijau revolusioner MG4 EV di Pekanbaru! 

Must read

Siksa Kubur

MG Motor Indonesia melalui MG4 EV siap dukung program Riau Hijau 

Morris Garages (MG) Indonesia, merek otomotif ternama di dunia, menunjukkan komitmennya dalam mendukung program lingkungan hijau di Indonesia dengan memperkenalkan MG4 EV, mobil listrik terbaru dari MG. MG4 EV baru-baru ini meraih penghargaan EV Car of the Year yang bergengsi di Ajang AM Awards 2023 di Inggris.

Perkenalan ini dilakukan dalam acara “Drive the Happiness with MG4 EV” yang diadakan di Mall Living World Pekanbaru dimana MG memamerkan MG4 EV yang canggih dengan desain avant-garde dan teknologi mutakhir kepada para penggemar otomotif di Pekanbaru.

Dari kiri ke kanan: Ari Hikmawan, Manager Customer Experience, Unit Indu Distribusi PLN Riau dan Kepulauan Riau; Ir. Danang Kabul Sukresna M.Sc, Kabid Perencanaan dan Pemanfaatan Hutan DLHK Riau; Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia; dan Dwi Yanto, Director PT. Mayapada Auto Sempurna 

Acara tersebut juga melibatkan perwakilan dari Pemerintah Provinsi Riau dan PLN untuk membahas pengembangan infrastruktur kendaraan listrik, dengan tujuan memfasilitasi transisi masyarakat menuju solusi transportasi ramah lingkungan di kota yang juga dikenal sebagai “Kota Bertuah”. 

Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia menyatakan, “Program Riau Hijau yang digagas oleh Pemerintah Kepulauan Riau merupakan program lingkungan hijau yang penting untuk mendorong masyarakat beralih ke solusi kendaraan ramah lingkungan.”

“Kami bangga dapat ikut mendukung program elektrifikasi pemerintah bersama dengan otoritas setempat. Dengan memegang komitmen Evolution Forward, MG akan terus memberikan inovasi berkelanjutan yang revolusioner untuk menciptakan Pekanbaru yang lebih hijau dan sehat.” 

MG4 EV merupakan langkah penting dalam mengubah pilihan transportasi menuju opsi yang tidak hanya bertenaga, namun juga ramah lingkungan. Mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara desain bergaya, performa yang kuat, dan teknologi canggih. Dari segi teknologi, baterai MG4 EV memastikan jangkauan berkendara yang mencukupi hingga 425 km, memungkinkan pengemudi melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Dengan infrastruktur kendaraan listrik yang semakin berkembang di berbagai lokasi strategis di Indonesia, MG4 EV dilengkapi dengan kemampuan fast charging, sehingga dapat mengisi daya dari 10% hingga 80% hanya dalam waktu 35 menit.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article