Jumat, April 19, 2024

Miliki sepotong surga di Gran Meliá Lombok

Must read

Siksa Kubur

Penjualan terbuka untuk Kayma satu kamar dan vila Inspiral dua dan tiga kamar tidur di resor bintang lima pemenang penghargaan ini, yang akan mengubah Teluk Torok di pantai selatan Lombok yang menakjubkan

Invest Islands, perusahaan investasi real estat terkemuka di Lombok, mengundang investor lokal dan internasional untuk menemukan gaya hidup baru yang mewah di Gran Meliá Lombok, resor vila bintang lima baru di pantai selatan pulau.

Dirancang oleh Inspiral Architecture & Design Studios yang berbasis di Bali, dengan interior oleh PTI Architects dan dikelola secara profesional oleh Meliá Hotels International, Gran Meliá Lombok adalah desain mahakarya dan berdampak rendah. 

Terletak di hamparan tepi pantai dan lereng bukit yang menakjubkan di Teluk Torok, menghadap ke Samudra Hindia dan dibingkai oleh tanjung zamrud dan sawah, resor yang menakjubkan ini menampilkan koleksi dupleks lereng bukit yang indah dengan satu, dua, dan tiga kamar tidur. Semuanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir, interior berspesifikasi tinggi, kolam renang pribadi, jendela panorama dan pemandangan laut.

Dirancang oleh Inspiral Architecture & Design Studio yang berbasis di Bali, Gran Meliá Lombok memiliki koleksi vila yang menakjubkan, termasuk konsep Inspiral yang khas.

Para investor yang berpikiran maju kini mengamankan sepotong surga pribadi mereka di Gran Meliá Lombok; Invest Islands telah membuka penjualan untuk dua konsep vila yang paling diminati: Inspiral dan Kayma.

INSPIRAL

Vila-vila Inspiral menawarkan interior yang luas dengan dua atau tiga kamar tidur dan jendela panorama dari lantai ke langit-langit

Vila Inspiral seluas 377 meter persegi yang luar biasa adalah desain khas dari Inspiral Architecture & Design Studio yang berbasis di Bali, yang telah mengerjakan beberapa proyek resor paling bergengsi di Indonesia. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article