Rabu, April 24, 2024

Monkey Shoulder: After-Works Drink

Must read

  • Merek paling seru di dunia whisky meluncurkan sebuah kampanye After-Works Drink yang mengajak konsumen untuk bergabung bersama di happy hour, gaya monkey!
  • Konsumen di Indonesia yang beruntung bias mendapatkan pengalaman virtual After-Work Drinks bersama dengan teman, dengan penampilan ekslusif dari Yacko, seorang rapper legendaris Indonesia, dan juga dapatkan sebuah paket pesta ala Monkey Shoulder.  
  • Tidak hanya itu, para orang yang beruntung bisa mendapatkan akses gratis ke panduan perayaan seru dari Monkey Shoulder: After-Works Drink yang berisikan makanan kecil untuk acara kumpul seru di rumah, dan termasuk resep koktail #Madeformixing, tips dan trik mengadakan acara-acara seru di rumah, dan terakhir playlist gaya Monkey Shoulder

Mau itu bekerja dari rumah maupun dari kantor, ada satu hal yang paling dinanti, yaitu adalah waktu untuk Happy Hour. Monkey Shoulder, blended malt dengan gaya jiwa bebas dan menyenangkan yang dimiliki oleh William Grant & Sons, meluncurkan kampanye paling barunya, After-Work Drink But #MakeItMonkey, yang juga didukung oleh salah satu rapper Indonesia yang cukup disegani, Yacko, mengajak para penikmat minuman ini untuk bergabung bersama dalam di sore hari dalam gaya Monkey.

Kampanye baru ini merupakan bagian dari kampanye #makeitmonkey Monkey Shoulder, yang berfokus pada menampilkan kepribadian ‘nakal’ Monkey Shoulder yang mengundang semua orang untuk bergabung dalam pelarian yang menyenangkan, dimulai dengan acara minum-minum seru setelah jam kerja.

Hadir untuk memeriahkan suasana happy hour, orang yang sudah lelah bekerja diajak untuk membebaskan diri mereka sendiri sejenak dan bersantai selepas pukul 18:00 dengan panduan pesta digital baru dari Monkey Shoulder: After-Work Drinks.

Panduan ini berisi semua hal yang penting untuk sebuah acara kumpul-kumpul yang tidak boleh dilewatkan, paket ini untuk mereka yang ingin bersantai, dan melepaskan semua beban. Dari awal minggu hingga hari Jumat, dijamin setiap hari dalam seminggu akan lebih menyenangkan dengan merek wiski paling ‘nakal’ di dunia.
 
Pengalaman Monkey Shoulder: After-Work Drinks bersama rapper Yacko

Untuk Anda yang ingin menghabiskan malam yang seru bersama rekan kerja dan juga sahabat, Anda berkesempatan untuk mendapatkan sebuah pengalaman virtual Monkey Shoulder: After-Work Drinks untuk Anda dan dua orang teman yang lain.

Dibawakan oleh oleh Samuel Ng, Brand Ambassador Monkey Shoulder untuk Asia Tenggara dan juga penyanyi rap Indonesia, Yacko, yang akan menyanyikan lagu-lagu hits andalannya yang pasti bisa membuat bergoyang bersama keseruan #makeitmonkey.

Sesi ini sangat ekslusif dan akan menggabungkan paduan yang terbaik dari elemen musik, koktail, dan tentu saja pengalaman seru tak terlupakan.
 
Jatuh cinta sejak usia belia dengan musik rap, Yani Oktavia, yang juga dikenal dengan nama Yacko, adalah salah satu rapper wanita yang cukup disegani di Indonesia saat ini.

Selain menjadi seorang rapper, Yacko juga merupakan seorang dosen dan juga seorang ibu, dan sudah lebih dari satu dekade ini ia telah menghadapi berbagai tantangan yang juga dihadapi oleh wanita-wanita modern di Indonesia.

Sebagai seseorang dengan multi talenta yang hidup dengan semangat, energi dan hasrat untuk melakukan apa yang ia benar-benar inginkan, Yacko menjalani hidup dengan bebas dan penuh, sesuai dengan semangat Monkey Shoulder.
 
“Sebagai sebuah merek yang menjunjung tinggi semangat hidup yang seru dan dan berjiwa kebebasan, seperti saya sendiri, membuat saya sangat tertarik untuk ber-partner dengan Monkey Shoulder untuk kampanye After-Work Drinks” sahut Yacko.

“Saya tidak sabar untuk lebih dekat secara virtual dengan penggemar saya yang menjadi pemenang untuk sebuah pengalaman bersama Samuel Ng, dan #makeitmonkey. Bersama-sama sambil menikmati koktail dan musik. Tentu saja happy hour ala Monkey Shoulder!”
 
Untuk mendapatkan kesempatan menang, konsumen hanya perlu mengunjungi Instagram @itsyacko mulai Juni 2021, dan membagikan mengapa mereka pantas memenangkan pengalaman Virtual Monkey Shoulder: After-Work Drinks untuk mereka dan dua teman atau kolega, tag teman yang akan di ajak di media sosial Anda, dan bersiaplah untuk #makeitmonkey dengan minuman yang lezat di malam hari dan pertunjukan yang memukau.

Pemenang, bersama dengan dua orang sahabatnya akan menerima paket Monkey Shoulder: After-Work Drinks yang berisi satu botol koktail Monkey Shoulder, Show Me The Monkey, mini-speaker, dan banyak lagi.

Kontes berakhir 31 Mei 2021 pukul 23.00. Empat pemenang dengan cerita paling menarik dan paling kreatif akan dipilih. Terbuka hanya untuk Indonesia. Syarat dan ketentuan berlaku. Semoga beruntung, dan yang paling seru menang!
 
Resep Andalan Monkey Shoulder untuk Sebuah Malam Penuh Keseruan
 
Monkey Shoulder mempersembahkan sebuah panduan untuk mengadakan pesta secara virtual, yang berisikan bahan-bahan untuk membuat minuman-minuman yang tidak biasa untuk acara kumpul-bareng bersama rekan dan sahabat. Paket ini berisi 9 resep koktail #MadeForMixing, tips dan juga trik untuk mengadakan malam permainan sendiri, permainan-permainan kartu, dan juga tentunya playlist lagu Monkey Shoulder Mixcould dengan lagu-lagu yang sangat mampu membuat suasana semakin malam anda semakin meriah.

Tentu, sebuah malam permainan harus selalu dimulai dengan sebotol Monkey Shoulder, dan anda bisa dapatkan di gerai Red and White dan bersiap untuk menerima minuman anda di depan pintu tanpa repot.

Selama menunggu, silahkan klik tautan di sini untuk memulai pestanya, dan lihat juga video Monkey Shoulder’s Hosting Games Night but #MakeItMonkey di sini untuk lebih mendalami tentang menjadi tuan rumah yang baik.


“Pandemi mungkin telah mengubah gaya hidup kami, tetapi kami tahu bahwa konsumen masih berharap akan kehidupan yang kembali normal,” kata Samuel Ng, Regional Brand Ambassador untuk Monkey Shoulder.

“Sebagai wiski yang dibuat untuk di-mixing, kami ingin mendorong orang-orang untuk bersenang-senang dan menggabungkan berbagai hal menggunakan Monkey Shoulder sebagai bahan utama untuk ramuan di rumah mereka. Jadilah liar, jadilah kreatif, dan jangan lupa untuk bermain permainan di dalam pesta dan juga mainkan daftar putar yang asyik untuk mendapatkan pengalaman kerja yang lebih baik!” tambahnya.
 
Tentang Monkey Shoulder
 
Monkey Shoulder pertama kali dirilis di Inggris pada tahun 2005 dan mendapat banyak pujian dari para bartender, media jurnalis, dan konsumen. Media rujukan untuk industri whisky yaitu Whisky Magazine menobatkan penghargaan tertinggi mereka dengan memberikan pujian “Luar Biasa”.
 
Monkey Shoulder telah menerima begitu banyak penghargaan atas pencapaiannya. Seperti raihan mengejutkan untuk Gold Award di kompetisi International Wine & Spirit pada tahun 2012.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang Monkey Shoulder, kunjungi monkeyshoulder.com

Tentang William Grant & Sons

Monkey Shoulder diproduksi oleh William Grant & Sons, penyuling milik keluarga independen yang berkantor pusat di Inggris Raya dan didirikan oleh William Grant pada tahun 1887.

Saat ini, perusahaan minuman keras premium global dijalankan oleh generasi kelima dari keluarganya dan menyuling beberapa merek wiski Scotch terkemuka di dunia, termasuk single malt yang paling banyak menerima penghargaan secara global, yaitu Glenfiddich,  rangkaian single malt buatan tangan The Balvenie dan Blended Scotch yang terbesar ketiga di dunia, Grant, serta merek minuman beralkohol ikonik lainnya seperti Hendrick’s Gin, Sailor Jerry, dan Tullamore DEW Irish Whiskey.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article