Jumat, April 19, 2024

Paket berlibur akhir tahun 2021

Must read

Siksa Kubur

Tahun 2021 akan segera berakhir, semua orang bersiap untuk memasuki masa liburan akhir tahun, melakukan refleksi dalam hidup setahun kebelakang dan mempersiapkan resolusi 2022. Menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir tahun menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat Jakarta, terutama di masa pandemi sekarang.

Happy Holiday Special Offers adalah sebuah program yang diluncurkan oleh Century Park Hotel Jakarta untuk turut serta dalam memberikan penawaran paket untuk menyambut liburan akhir tahun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengukur suhu badan, mewajibkan semua karyawan dan tamu untuk mengenakan masker, menyediakan hand sanitizer, melakukan disinfektan secara berkala untuk semua area hotel, serta menerapkan beberapa peraturan baru yang berlaku guna untuk dapat menjaga kesehatan dan keselamatan bersama baik tamu maupun karyawan yang bekerja di dalamnya. 

Paket ini menawarkan harga Christmas Deal mulai dari Rp 1.250.000 net/kamar/malam termasuk paket makan malam yang dapat dinikmati pada 24 dan 25 Desember 2021. Ditambah juga paket New Year Deal mulai dari Rp 1.410.000 net/kamar/malam termasuk makan malam di penghujung tahun untuk 2 orang.

Memasuki bulan Desember, identik dengan memasuki liburan akhir tahun. Century Park Hotel Jakarta menawarkan Happy Holiday Special Offer dengan paket Christmas dan New Year Deals serta memberikan servis terbaik untuk turut merayakan liburan ini bersama dengan keluarga dan kolega.

“Selain kamar, kami juga menyediakan paket makan malam yang juga sudah dapat dinikmati. Kami juga menyediakan paket Year-end Gathering untuk merayakan akhir tahun bersama rekan kerja atau keluarga besar di bulan yang spesial ini dengan harga Rp 350.000 net/pax,” ungkap Febrityas Putri Dwilarasati, Marketing Communication Manager dari Century Park Hotel Jakarta. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article