Minggu, September 8, 2024

Peluncuran Ekslusif Hydra-Glide Revival di GIIAS 2024

Must read

Harley-Davidson® Icons Motorcycle Collection Edisi Terbatas

  • Hydra-Glide Revival hadir sebagai bagian dari Icons Motorcycle Collection dengan edisi terbatas berjumlah 1.750 unit di seluruh dunia. 
  • Model Icons terinspirasi oleh tampilan sepeda motor yang dikendarai pada film The Bikeriders.

JLM Auto Indonesia, merupakan bagian dari perusahaan Inchcape Plc, yang merupakan importir dan distributor resmi Harley-Davidson® di Indonesia secara konsisten meredefinisi pandangan umum akan sepeda motor yang ikonik dengan menawarkan teknologi dan pengalaman baru untuk para pelanggan.

Melalui komitmen ini, Harley-Davidson® menghadirkan tambahan terbaru pada Harley-Davidson® Icons Motorcycle Collection edisi terbatas. Koleksi ini dipamerkan pertama kali dari tanggal 2-9 Maret lalu pada Daytona Bike Week di Harley-Davidson® Event Display Area di Daytona® International Speedway. 

Model Icons terinspirasi dari tampilan sepeda motor yang dikendarai di era 70-an dalam film “The Bikeriders”. Film ini sendiri mengisahkan kebangkitan sebuah klub sepeda motor di Midwestern, Amerika Serikat. Film ini dirilis secara global termasuk di Indonesia pada tanggal 21 Juni 2024.

Khoo Shao Tze, Presiden Direktur Inchcape Indonesia mengungkapkan, “Ini adalah tahun kedua Harley-Davidson berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di bawah naungan JLM Auto Indonesia/Inchcape, dan kami sangat senang dapat mempersembahkan beberapa kejutan spesial untuk para pengunjung. Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan sejarah kebanggaan Harley-Davidson melalui Hydra Glide Revival yang legendaris.”

“Harley-Davidson Hydra Glide adalah model sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949. Hydra Glide merupakan bagian dari keluarga Harley-Davidson FL dan menjadi dasar dari model-model legendaris berikutnya seperti Duo Glide dan Electra Glide. Kebangkitan kembali Hydra Glide merupakan penghormatan terhadap sejarah panjang dan kaya Harley-Davidson, serta komitmen perusahaan untuk terus menyediakan sepeda motor berkualitas tinggi yang memadukan warisan budaya dengan teknologi modern.” 

“Kami juga dengan senang hati meluncurkan produk edisi terbatas yang pasti akan menarik perhatian para penggemar dan kolektor. Selain itu, kami juga akan mengadakan lelang amal yang sebagian hasilnya akan disumbangkan untuk program CSR kami, untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. GIIAS 2024 akan menjadi momen yang sangat istimewa, dan kami berharap semua pengunjung dapat merasakan semangat dan inovasi yang kami bawa ke acara ini.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article