Kamis, April 25, 2024

Penunjukan kontraktor untuk pembangunan Antasari Place

Must read

PT Prospek Duta Sukses Tunjuk PT Jagat Konstruksi Abdipersada Sebagai Kontraktor Utama Pembangunan Apartemen Antasari Place

Manajemen baru PT Prospek Duta Sukses (PDS) terus membuktikan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan apartemen Antasari Place (dulu bernama 45 Antasari) yang telah ditinggalkan oleh pengembang sebelumnya.

Hari ini PT PDS melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor yang akan melakukan pembangunan apartemen Antasari Place.

PT PDS menunjuk PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai Kontraktor Utama yang bertanggungjawab terhadap keberlangsungan pembangunan proyek apartemen Antasari Place. Proyek pembangunan Tower I akan dimulai pada Juni 2022 dengan target pelaksanaan topping off bisa dicapai dalam waktu 12 hingga 18 bulan, atau sekitar Juni hingga Desember 2023.

Penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor yang akan melakukan pembangunan Antasari Place dilakukan oleh kedua belah pihak, ditandatangani oleh masing-masing pihak, A.H. Bimo Suryono selaku Direktur Utama PDS dan COO Antasari Place, dan Ir Pingsong selaku Presiden Direktur PT Jagat Konstruksi Abdipersada yang berlangsung Senin, 25 April 2022 di Marketing Gallery Antasari Place, Jalan Pangeran Antasari Kav. 45, Jakarta Selatan.

Acara Penandatanganan Nota Kesepakatan ini juga dihadiri oleh jajaran Direksi dan Manajemen dari kedua belah pihak.

(Kika): Patrick Rendrajaja – Direktur PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dan Chief Project Planning & Design Antasari Place, Rusandi Wiryanto – Deputy Chief Development Officer INPP dan Chief Development Officer Antasari Place, A.H. Bimo Suryono – Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses, dan Reagan Halim – Chief Project Marketing Antasari Place

Menurut Bimo, penandatanganan ini menandakan langkah awal dimulainya pekerjaan konstruksi, sekaligus menjadi milestones atau capaian penting untuk Perseroan.  

Dan hal terpenting dari peristiwa ini adalah memberikan konfirmasi kepada konsumen ataupun masyarakat, keseriusan Perseroan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan investasi atas unit properti yang dibeli, dan konsumen tak ragu lagi melaksanakan kewajibannya untuk meneruskan pembayaran yang tertunda.

“Kami memilih PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik, dan dengan visi yang sama dengan INPP dan PDS, kami mampu menyelesaikan proyek apartemen Antasari Place ini dengan kualitas baik dan tepat waktu, sebagaimana yang diharapkan oleh konsumen,” ungkap Bimo.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article