Kamis, April 25, 2024

Perayaan Imlek di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

Must read

Dalam rangka menyambut dan merayakan Imlek – Macan Air yang jatuh tepat 1 Februari 2022,  Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta mempersiapkan menu makan malam dengan penyajian secara family style yang istimewa dan disajikan pada 31 Januari 2022 mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Paket makan malam ini ditawarkan mulai dari harga Rp 1,2 juta net per 6 orang termasuk penawaran menarik yaitu dengan membayar untuk minimal 10 orang akan mendapatkan tambahan bebas pembayaran untuk 1 orang, khusus disiapkan bagi Anda yang ingin menikmati sajian kuliner sambil merayakan tahun baru bersama teman, keluarga atau orang yang terkasih. Tamu yang jumlahnya kurang dari 6 orang, tersedia juga dengan harga Rp 200,000 net/orang.

Pilihan menu yang ditawarkan seperti: Yee Shang Salad, Chinese Spring Roll, Chinese Chicken Herbal Soup, Chicken Kung Pao, Prawn Nestum, Pecking Duck, Mie Hongkong, Es Kacang Merah, dan masih ada beberapa menu yang lainnya. Untuk paket tersebut sudah termasuk free flow Chinese tea dan air mineral.

Tidak ketinggalan Yu Sheng juga tersedia sebagai bagian dari tradisi imlek yang terdiri atas sajian multi-hidangan yang dianggap sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran, dan semangat untuk Tahun Baru. Untuk menikmati Yu Sheng ini, para tamu  akan berkumpul di sekitar meja dan melemparkan bahan-bahan makanan ke udara dengan sumpit sambil mengucapkan berbagai harapan keberuntungan ditahun yang akan datang. Sambil menikmati makan malam, para tamu juga akan ditemani dengan penampilan Guzheng yang membawakan musik bernuansa Mandarin.

“Pelaksanaan makan malam akan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah yaitu dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak minimal 1 meter) untuk memastikan kenyamanan, kesehatan dan keselamatan Anda sambil menikmati makan malam,” ujar Guntoro Purnomo, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi di nomer 021-6393 888 / Whatsapp 0812 9786 3332, e-mail [email protected] atau dapat juga Anda datang langsung ke Jl. Kartini Raya no.57, Jakarta Pusat.

Swiss-Belhotel Mangga Besar adalah merupakan sebuah hotel internasional bintang-4 di Jakarta, kami melayani kebutuhan tamu-tamu untuk keperluan bisnis maupun wisatawan. Terletak di lokasi strategis di depan pintu area Mangga Besar dan Mangga Dua yang terkenal, dekat dengan kawasan bisnis dan hiburan.

Dengan jarak hanya 10 menit berkendara ke Ancol – Dreamland dan hal yang sama ke Jakarta International Trade Fair – Kemayoran, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menawarkan perpaduan menawan dari layanan yang efisien dan keramahatamahan, serta menyediakan berbagai konfigurasi kamar yang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan para tamu. 

Dengan total 245 kamar yang dilengkapi fasilitas modern akan menjadikan masa tinggal Anda yang paling berkesan dan nyaman. Bersantap di Swiss-Café™ Restaurant dengan konsep dapur terbuka, Joe`s Grill atau Silver Lounge merupakan salah satu pengalaman unik.

Ketiganya menawarkan berbagai menu internasional dan kudapan dalam suasana santai. Swiss-Belhotel Mangga Besar juga memiliki 14 ruang pertemuan dalam berbagai ukuran, yang dapat disesuaikan untuk penyelenggaraan acara Anda berikutnya dengan kapasitas hingga 2.000 orang.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article