Jumat, Maret 29, 2024

PMG Hotels & Resorts tunjuk SCOP3 Group untuk pengembangan bisnis manajemen 

Must read

Bali Niksoma Boutique Beach Resort, The Magani Hotel and Spa dan The Bandha Hotel and Suites adalah tiga properti istimewa dibawah naungan PMG (Putra Mas Group) Hotels & Resorts yang baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan SCOP3 Group, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi untuk bidang pemasaran dan penjualan yang strategis di industri hospitality.

PMG Hotels & Resorts adalah perusahaan lokal Bali yang telah berkecimpung di industri pariwisata sejak 30 tahun lalu. Kesuksesan Bali Niksoma Boutique Beach Resort yang legendaris di area Legian telah menginspirasi pemilik perusahaan untuk kemudian mendirikan The Magani Hotel and Spa 2012. PMG kemudian terus berkembang dalam mengukuhkan nama mereka dengan dibukanya The Bandha Hotel and Suites, beberapa tahun kemudian. Properti kelas mewah milik PMG ini telah berhasil membawa kemewahan gaya kontemporer Bali berpadu dengan keindahan tropis Pulau Dewata ke area Legian yang senantiasa hidup.
 

Bali Niksoma Boutique Beach Resort & Private Pool Royal Suite di The Bandha – PMG Hotels & Resorts

Sebagai perusahaan lokal, PMG memiliki komitmen untuk membawa bakat dan keahlian warga lokal dengan misi perusahaan yaitu terus memberikan pelayanan dan keramahtamahan yang orisinil dan pengalaman berlibur di Bali yang tidak terlupakan.
 
Anak Agung Gde Pratista, pemilik PMG Hotels & Resorts menuturkan “Penduduk Bali adalah aset berharga pulau ini. Secara langsung, saya memilih sendiri tim yang dinamis yang memiliki visi yang sama yaitu membesarkan nama perusahaan dengan terus memberikan pelayanan dari hati disertai sentuhan keakraban di seluruh aspek pelayanan kami, di semua properti PMG Hotels & Resorts.”


PMG Hotels & Resorts saat ini memiliki tiga properti diatas yang terus berkembang dalam segi bisnis dan lima restoran Mozzarella di berbagai lokasi strategis.


Mozzarella by The Sea di The Bandha & Premier Pool Room di The Magani Hotel and Spa – PMG Hotels & Resorts

Menurut Rene Mayer, Pendiri dan Direktur SCOP3 Group, “Dengan bergabungnya PMG Hotels & Resorts sebagai perusahaan Manajemen Hotel lokal pertama di daftar klien kami, kami sangat percaya bahwa kami akan membawa kehadiran PMG ke tahap yang lebih baik dan seterusnya. Dengan kekuatan tim Contracting Service dan Revenue Management kami, kami akan memberikan pelayanan yang terpadu di bidang Penjualan & Pemasaran, memastikan adanya peningkatan pendapatan dan mencapai tujuan yaitu menjadikan perusahaan ini sebagai salah satu perusahaan Manajemen Hotel teratas di Indonesia.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article