Jumat, Juli 19, 2024

POCO Rilis Smartphone Fearless di 2024 POCO F6 dan POCO M6 

Must read

Kembali Bawa Performa Ekstrem dengan Berbagai Pengalaman Flagship

POCO, merek teknologi yang digemari anak muda pecinta teknologi, kembali mengguncang pasar smartphone dengan meluncurkan produk fearless terbarunya. Nggak tanggung-tanggung, POCO menghadirkan tiga produk sekaligus yang terdiri dari dua smartphone fearless dan satu produk dari lini tablet yang menjadi tablet pertama POCO. Ketiga produk ini didesain untuk memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar hiburan!

[dari kiri ke kanan] Jeksen, Product Marketing Manager; Andi Renreng, Associate Director Marketing; Abee Hakiim, Product PR Manager.

Pada lini smartphone, POCO menghadirkan smartphone flagship terbarunya, yakni POCO F6 dan smartphone stylish dengan value terbaik POCO M6. Keduanya hadir dengan performa luar biasa dan sederet fitur yang memberikan fearless experience bagi seluruh POCO Fans. Selain itu, POCO Pad juga dihadirkan menjadi lini baru POCO di Indonesia. 

Pada Fearless Launch yang dihelat hari ini, Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “POCO memang paling fearless membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini!” 

Performance flagship POCO F6 menghadirkan revolusi dari sisi performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yaitu hardware powerful, optimalisasi software, dan peningkatan cooling system. Selain itu POCO M6, smartphone stylish dengan performa maksimal yang hadir dengan ukuran lensa kamera super besar, 108MP!”

POCO F6: Shaped by Speed, didukung oleh chipset terdepan

Pengalaman performance flagship sejati khususnya saat bermain game mobile mampu dihadirkan oleh POCO F6. Ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon® 8s Gen 3 dengan core Prime Cortex-X4, chipset ini fokus ngasih kinerja tingkat atas pada CPU, GPU, dan juga didukung dengan kemampuan AI.

Capaian skor AnTuTu hingga 1,530,662 memberi gambaran bagaimana POCO F6 dengan mudah mengungguli berbagai smartphone lain di segmennya, berkat kinerja yang lancar dalam segala hal.

Pengalaman bermain game makin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Generasi terbaru dari WildBoost ini membawa adjustment pada sisi perangkat lunak ke level baru, berkat algoritma internal yang sanggup mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras secara bersamaan untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan stabil, high quality, serta selalu akurat, bermain game populer Genshin Impact hingga resolusi 1,5K mampu dilalui tanpa kesulitan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article