Selasa, Mei 24, 2022

Priority Paddle Fest 2022

Must read

Priority Stand Up Paddle Bali bekerjasama dengan Desa Adat Kelan Bali menyelenggarakan acara Priority Paddle Fest 2022 untuk mempromosikan olah raga stand up paddle (SUP) di Bali dan daerah pantai tujuan wisata pantai Kelan, Bali.

Surfing merupakan olahraga yang dikenal luas mendunia, termasuk di Bali. Namun, surfing dengan stand up paddle masih merupakan olah raga yang baru terutama di Indonesia, khususnya Bali.

Acara terbuka untuk umum, dan akan diselenggarakan pada 7-8 Mei 2022 di pantai Kelan Bali. Dalam acara tersebut, diisi dengan kegiatan lomba stand up paddle surfing dan stand up paddle fun race yang diikuti oleh peserta lokal.

Selain kegiatan lomba, dalam acara Priority Paddle Fest yang juga didukung penuh oleh Desa Adat Kelan ini, masyarakat umum dapat mengikuti kegiatan yoga di pantai, menyumbangkan pakaian layak pakai atau makanan, dan menikmati sajian makanan dan minuman dengan adanya stand bazaar selama acara berlangsung.

Dengan adanya kegiatan ini, Priority Stand Up Paddle Bali selaku penyelenggara kegiatan ini berharap dapat membantu mempromosikan Bali, dan meningkatkan kunjungan wisatawan melalui kegiatan lomba stand up paddle dan masyarakat dapat lebih mengenal keindahan pantai Kelan, yang berlokasi hanya beberapa menit dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Pembicara: Penyelenggara event Priority Stand Up Paddle (SUP) Bali, Darwin Tampubolon dan Ben.

Priority Stand Up Paddle Bali

  • Pantai Kelan – Jalan Raya Pantai Kelan 99 Jimbaran, Tuban, Kuta, Badung, Bali 80361
  • Info: [email protected]
  • Telp: (+62) 878 6248 7923, (+62) 877 3838 6077
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article