Jumat, April 19, 2024

Program loyalitas Ascott dan keuntungan lebih banyak bagi anggota 

Must read

Siksa Kubur

Dalam perayaan ulang tahun ketiga Ascott Star Rewards, anggota dapat memperoleh poin hingga 35% lebih banyak, menerima hingga 10 juta bonus poin, dan peningkatan keanggotaan secara cepat ke level Platinum

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott) telah meningkatkan program loyalitasnya, Ascott Star Rewards (ASR), untuk menawarkan lebih banyak keuntungan bagi anggota dengan pemesanan yang dilakukan secara langsung. 

Dalam perayaan ulang tahun ketiga ASR di bulan April, anggota ASR dapat memperoleh poin untuk pemesanan yang memenuhi syarat melalui kantor reservasi Ascott melalui email, telepon, dan WeChat serta agen perjalanan resmi melalui Sistem Distribusi Global Ascott. Anggota juga dapat memperoleh poin untuk pemesanan langsung di lebih dari 400 properti yang berpartisipasi dalam ASR di lebih dari 130 kota di lebih dari 30 negara. Jaringan ini merupakan tambahan dari situs website pemesanan Ascott, discoverasr.com dan aplikasi seluler Discover ASR.

ASR juga telah memperluas cakupan manfaat yang lebih eksklusif. Anggota ASR dapat menikmati prioritas check-in, diskon e-voucher ulang tahun, dan menantikan pengalaman kedatangan khusus dan fasilitas selamat datang atau hadiah khas yang disesuaikan untuk masing-masing dari 14 merek pemenang penghargaan Ascott. 

Tan Bee Leng, Managing Director Ascott untuk Brand & Marketing, mengatakan: “Tiga tahun berlalu, Ascott tetap teguh dalam komitmen kami untuk menjunjung ASR sebagai salah satu program loyalitas paling fleksibel di industri hospitality. Tidak ada batasan untuk poin ASR yang diperoleh, tidak ada penukaran poin minimum dan tidak ada batasan tanggal untuk penukaran. 

Anggota ASR dapat menikmati fleksibilitas dan kenyamanan maksimum saat menggunakan poin mereka. Bahkan ketika perjalanan paling berat selama COVID-19, anggota ASR kami telah mendukung kami dan tetap menjadi tamu setia Ascott. Sejak diluncurkan pada

2019, keanggotaan ASR telah meningkat sebesar 40% setiap tahun. Anggota ASR terus menemukan kenyamanan dengan Ascott, hal ini menyumbang sekitar 90% dari pemesanan langsung secara online dan sekitar 50% anggota ASR adalah tamu tetap.”

Tan menambahkan: “Dalam perayaan ulang tahun ketiga ASR, kami memberikan hadiah yang lebih besar dan lebih baik kepada anggota ASR. Dan kami ingin memberikan manfaat tambahan kepada semua anggota yang melakukan pemesanan dengan kami melalui salah satu jaringan langsung kami. Baik itu untuk liburan atau bisnis, pemesanan online atau telepon, kami berharap dapat memberikan semua anggota ASR kami pengalaman dan nilai terbaik saat mereka merencanakan masa menginap berikutnya bersama Ascott. Dengan pembukaan perbatasan internasional secara bertahap, kami berharap dapat menyambut anggota ASR di properti kami di seluruh dunia.”

Kemungkinan perjalanan tanpa akhir: lebih banyak bonus poin, peningkatan level keanggotaan yang lebih cepat, dan nilai yang lebih baik

Dalam perayaan ulang tahun ketiga ASR, ASR memungkinkan anggotanya untuk mendapatkan lebih banyak poin dan meningkatkan level keanggotaan untuk menikmati lebih banyak manfaat. Untuk memberi anggota ASR langkah awal dalam rencana perjalanan mereka di tahun 2022, anggota dapat membeli poin ASR dan menerima hingga 35% bonus poin mulai sekarang hingga 30 April 2022.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article