Jumat, Maret 29, 2024

Promo Double Date 4.4 Batiqa Hotel

Must read

SIAP-SIAP, PROMO DOUBLE DATE 4.4 DAN PROMO TAMBAH 5000 RUPIAH SUDAH MENDAPATKAN SAHUR GRATIS DARI BATIQA HOTELS.

Bulan Ramadan di Indonesia memang menjadi ajang menarik konsumen untuk berbelanja, karena tingkat yang tinggi konsumsi inilah BATIQA Hotels menawarkan berbagai promo di bulan April 2022 ini.

BATIQA Hotels sebagai pengelola jaringan hotel asli Indonesia memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk berbagi dengan pelanggan setianya. Salah satu promo yang di nanti pelanggan setia BATIQA Hotels adalah promo double date 4.4 Flash Sale dengan menawarkan discount untuk kamar superior sampai dengan 30%, harga sudah termasuk pajak dan biaya pelayanan.

“Di bulan yang penuh berkah ini selain promo double date kami, BATIQA Hotels juga menawarkan promo BATIQA RAMAH. Hanya mulai dari dengan menambahkan Rp 5000 tamu hotel dapat mendapatkan makan sahur atau makan pagi untuk 2 orang,” ujar Maria Lindawati, Head of Sales & Marketing BATIQA Hotels. Semua promo yang di tawarkan oleh BATIQA Hotels ini tidak dapat digabungkan, jadi pelanggan setia harus memilih salah satu promo tersebut,” tambah Maria.

Di bulan yang suci ini BATIQA Hotels juga menawarkan paket buka bersama/Iftar dengan variasi menu dan rasa yang berbeda-beda disetiap unit hotel di seluruh Indonesia.

Tidak lupa juga di hotel yang berlambang bunga anggrek itu mempunyai menu take away untuk para pelanggan yang ingin berbagi dengan sesama dengan nama BERSAMA BATIQA (Berbagi sedekah ramadhan). Menu yang ditawarkan take away BERSAMA BATIQA ini dimulai dari harga Rp 35.000 dengan gratis tak’jil sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh pihak BATIQA Hotels.

Untuk promo yang ditawarkan oleh BATIQA Hotels, para pelanggan dapat mengakses website resmi di batiqa.com. Dipastikan harga yang terdapat di website resmi BATIQA Hotels adalah harga terbaik.

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article