Jumat, Maret 29, 2024

Qatar Airways kembali beroperasi ke Denpasar

Must read

Presiden kebal hukum?

Maskapai akan beroperasi setiap hari ke Denpasar mulai 1 Juli 2020 penerbangan ke Jakarta akan bertambah menjadi 11 kali dalam seminggu mulai 7 Juli 2020 

Maskapai Qatar Airways dengan senang hati mengumumkan akan beroperasi kembali ke Denpasar, Bali mulai dari 1 Juli 2020. Kelanjutan dari pelayanan ke Pulau Dewata di Indonesia yang terkenal ini telah menandakan langkah penting dari maskapai dalam membangun jaringan di Asia Pasifik secara bertahap.

Pelayanan ke pulau liburan ini akan menggunakan Boeing 787- 8 dengan konfigurasi 22 kursi flatbed di Kelas Bisnis dan 232 kursi di Kelas Ekonomi. 

Maskapai Nasional Negara Qatar juga akan meningkatkan jumlah penerbangannya ke Ibukota negara, Jakarta, dengan pelayanan 11 kali dalam seminggu mulai dari 7 Juli 2020.

Sebagai salah satu maskapai global yang secara signifikan mempertahankan jadwal penerbangannya selama krisis ini, Qatar Airways secara unik diposisikan sebagai tolak ukur dalam memonitor tren arus lalu lintas serta pemesanan tiket penerbangan penumpang.

Maskapai berharap dengan tambahan penerbangan ini akan memberikan konektifitas yang lancar melalui Bandara yang memenangkan banyak penghargaan – Bandara International Hamad, dengan destinasi – destinasi Asia Pasifik seperti Australia secara khusus dimana maskapai terus beroperasi 21 kali seminggu ke Brisbane, Melbourne, Perth dan Sydney. 

Qatar Airways Vice President untuk Asia Tenggara, Jared mengatakan, “Qatar Airways telah menunjukkan diri sebagai maskapai yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan selama pandemik Covid-19 dan kami sangat senang dapat melanjutkan pelayanan kami ke Denpasar, Bali, salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi para turis, bersamaan dengan peningkatan frekuensi penerbangan ke Jakarta.”

“Kami sangat ingin mendukung pemulihan industri pariwisata di Bali dan sangat menantikan kembalinya perjalanan wisata internasional. Dengan berkurangnya pembatasan kedatangan di seluruh dunia, kami yakin bahwa para pelancong akan segera kembali,“  tambahnya.

Qatar Airways telah meningkatkan protokol keselamatan untuk para penumpang dan awak kabin. Maskapai telah menerapkan beberapa perubahan, termasuk pengenalan penggunaaan baju Alat Pelindung Diri (APD) termasuk sarung tangan, masker wajah serta kaca mata keselamatan serta baju proteksi yang sesuai dengan seragam mereka.

Modifikasi pelayanan yang mengurangi interaksi antara penumpang dengan awak kabin pada saat terbang juga telah dilakukan. 

Didalam pesawat, semua penumpang Qatar Airways kini diberikan alat perlindungan secara cuma-cuma. Didalam tas kecil (pouch), mereka akan menemukan masker wajah sekali pakai, sarung tangan powder–free sekali pakai serta gel hand sanitizer yang berbasis alkohol.

Maskapai juga memberikan alat pelindung wajah (face shield) untuk dewasa dan anak–anak. Penumpang yang berpergian dari Bandara Internasional Hamad (HIA) akan menerima alat pelindung wajah di konter check-in, dimana di beberapa destinasi, alat pelindung wajah tersebut akan didistribusikan di gerbang boarding. 

Untuk memastikan para penumpang dapat merencakan perjalanan mereka dengan tenang, maskapai telah memperbaharui kebijakan pemesanan tiket dengan menawarkan lebih banyak pilihan kepada para penumpang.

Maskapai mengijinkan perubahan tanggal secara tak terbatas, dan penumpang dapat merubah destinasi mereka sesering yang mereka butuhkan apabila masih dalam radius 5.000 mil dari destinasi semula.

Maskapai tidak akan menagih selisih harga untuk perjalanan yang diselesaikan sebelum 30 Desember 2020, di mana setelahnya ketentuan harga akan berlaku. Semua tiket yang dipesan untuk perjalanan hingga 31 Desember 2020 akan berlaku hingga dua tahun dari tanggal issuance.

Untuk info lengkap silakan kunjungi qatarairways.com/RelyOnUs 

Jadwal Penerbangan : 

Denpasar, Bali, 7 kali seminggu mulai dari 1 Juli 2020 

  • Doha (DOH) ke Denpasar (DPS) QR962 berangkat: 00:45 tiba: 15:45 
  • Denpasar (DPS) ke Doha (DOH) QR961 berangkat 22:00 tiba: 02:35+1 Hari 

Jakarta, 11 kali seminggu mulai 7 Juli 2020 

  • Doha (DOH) ke Jakarta (CGK) QR956 berangkat 02:20 tiba : 15:20
  • Doha (DOH) ke Jakarta (CGK) QR958 berangkat: 19:45 tiba: 08:45+1 Hari 
  • Jakarta (CGK) ke Doha (DOH) QR955 berangkat: 00:40 tiba 05:10 
  • Jakarta (CGK) ke Doha (DOH) QR957 berangkat: 18:25 tiba: 22:55 

Maskapai Nasional Negara Qatar telah membangun tingkat kepercayaan yang tinggi dari penumpang, pemerintahan, agen perjalanan serta pihak bandara sebagai mitra yang dapat diandalkan selama krisis ini.

Dengan perencanannya untuk mengembangkan jaringan serta memperkuat kemitraan, maskapai telah menempatkan posisi untuk terus mewujudkan misinya sebagai maskapai yang dapat dipercaya. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article