Jumat, Maret 29, 2024

Ransomware Recovery Warranty

Must read

Presiden kebal hukum?

Rubrik Tawarkan Jaminan Pemulihan Data Perusahaan

Rubrik, perusahaan yang bergerak pada keamanan data berbasis zero trust, meluncurkan Ransomware Recovery Warranty (Jaminan Pemulihan Ransomware) untuk semakin meyakinkan para pelanggannya bahwa data mereka akan terjaga untuk menjalankan bisnis mereka. Rubrik memungkinkan perusahaan memulihkan data mereka dari serangan siber dan kerusakan operasional. Dan jaminan pemulihan ransomware yang pertama dan berbeda ini menekankan komitmen mendalam Rubrik pada keamanan data untuk pelanggannya. 

Platform Rubrik Zero Trust Data Security dirancang untuk melindungi data bisnis dari lonjakan serangan ransomware, membuat tim IT mampu dengan cepat memulihkan aplikasi mereka dan mengembalikan operasi bisnis ke normal. “Ransomware Recovery Warranty baru ini merupakan bukti komitmen kami untuk melindungi data pelanggan kami,” ujar Calvin Hoon, Wakil Direktur Kawasan Asia, Rubrik.

 “Serangan ransomware meningkat secara eksponensial seiring dengan lingkungan bisnis yang semakin menjadi digital. Kondisi ini mendorong kebutuhan yang mendesak untuk memperkuat upaya keamanan siber, dan CIO dan CISO telah menyadari pentingnya memiliki salinan data yang dapat dipulihkan untuk menjamin perlindungan terhadap ransomware. Keamanan data adalah hal yang penting sekali untuk membangun ketahanan bisnis, dan Rubrik memahami serta menjawab kebutuhan di kondisi ini.”

Penawaran ini akan tersedia bagi pelanggan Rubrik yang mengoperasikan Rubrik Enterprise Edition dan menggunakan Rubrik Customer Experience Manager (CEM) untuk memastikan praktek terbaik keamanan data industri tersedia. Kolaborasi dan penawaran strategis akan menunjang standar tertinggi dari keunggulan keamanan data.

Ransomware Recovery Warranty juga termasuk Rubrik Cloud Vault pada Microsoft Azure. Rubrik Cloud Vault menjalankan layanan cloud vault yang sepenuhnya terkelola, aman dan terisolasi untuk data sangat penting yang memungkinkan organisasi membangun lingkungan bisnis yang tahan terhadap ancaman siber.

Dengan menyimpan data yang kekal di cloud yang dikelola oleh Rubrik, bisnis mampu mengamankan aset data berharga dari enkripsi. Kini, dengan jaminan pertama industri, Rubrik membuat para pelanggannya semakin percaya diri bahwa data mereka dapat dipulihkan kembali setelah mengalami serangan ransomware.

“Dengan langkah yang berani ini, Ransomware Recovery Warranty Rubrik membuktikan keseriusan mereka memberi solusi bagi pelanggannya. Jaminan ini menekankan kepercayaan Rubrik pada produk keamanan data mereka dan kemampuan mereka untuk memulihkan kembali data pelanggan yang mengalami serangan siber. Langkan ini membuat standar tentang artinya menjadi mitra keamanan data strategis dan menunjukkan betapa Rubrik sepenuhnya mendukung pelanggannya,” disampaikan Matthew Day, Kepala Staf Informasi dari Langs Building Supplies.

Tentang Rubrik 

Rubrik, perusahaan Zero Trust Data Security™ Company, menyediakan layanan keamanan data dan ketahanan operasi bagi perusahaan. Ide besar Rubrik adalah memberikan keamanan data dan perlindungan data dalam satu platform tunggal, termasuk: Perlindungan Data Zero Trust, penyelidikan ransomware, pengamanan insiden, penemuan data sensitif, dan pemulihan aplikasi serentak.

Ini artinya, data Anda tersedia setiap saat sehingga Anda dapat memulihkan data yang Anda perlukan, dan terhindar dari membayar uang tebusan. Karena ketika Anda mengamankan data, Anda juga mengamankan aplikasi Anda, dan mengamankan bisnis Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi rubrik.com dan follow akun @rubrikInc di Twitter dan Rubrik, Inc. di LinkedIn.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article