Kamis, April 25, 2024

Rayakan Hari Kasih Sayang, Artotel Regional Jakarta berbagi kasih dengan Yayasan Sayap Ibu

Must read

Valentine’s Day  dikenal sebagai hari kasih sayang yang dirayakan hampir di negar-negara besar di dunia. Bertepatan dengan bulan kasih sayang ini, tiga unit properti dari Artotel Group di Jakarta melakukan kunjunganale berbagi santunan kepada anak-anak pra-sejahtera dan individu berkebutuhan khusus dari Yayasan Sayap Ibu sebanyak lima belas anak di daerah Jakarta Selatan.

Tiga unit properti yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Artotel Thamrin Jakarta, Artotel Casa Kuningan dan Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta pada 14 Februari 2023.

Yayasan Sayap Ibu adalah yayasan yang berdiri sejak 1955 oleh pendirinya bernama Ibu Sulistina. Yayasan sayap ibu terbentuk dengan adanya keprihatinan khusus daripada pendirinya melihat banyak anak-anak yang masih banyak tidak mendapatkan perhatian khusus bahkan ada yang tidak diharapkan keberadaannya sehingga terlantar dan tidak mendapatkan figur dari orang tua yang melahirkan mereka.

Banyak anak yang dilahirkan namun ditinggalkan di rumah sakit sementara orang tuanya tidak diketahui tau keberadaan nya dimana. 

Selama acara berlangsung banyak kegiatan yang dilaksanakan salah satunya dengan menghias kue kering yang dibagikan kepada masing-masing anak-anak yang masih duduk dalam pendidikan usia dini (PAUD). Dengan didampingi dari tim yayasan sayap ibu acara ini berlangsung dengan penuh sukacita ditutup dengan makan siang serta penyerahan bingkisan kecil.

Emmy Yuniarti, General Manager Artotel Casa Kuningan menyampaikan, ‘Program yang kami jalankan ini sejalan dengan visi misi Artotel Group dalam program ESG (Environment, Social, Good Governance) yaitu ‘The Art of Goodness in People’.

Ke depannya juga akan banyak agenda program Corporate Social Responsible yang akan kami jalankan lewat kolaborasi melalui jaringan hotel di bawah naungan Artotel Group.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article