Kamis, Maret 28, 2024

Rayakan hari kemenangan Idul Fitri dengan libur #LebarandiHIGhotelsAja!

Must read

Hari Raya Idul Fitri yang merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim setelah sebulan penuh berpuasa, menjadi momen yang ditunggu untuk pulang kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Oleh karenanya, Hotel Indonesia Group (HIG) turut memeriahkan hari raya tersebut dalam “Libur Lebaran di HIG Hotels Aja! dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga dan orang terkasih.

HIG saat ini telah mengelola 32 hotel milik BUMN yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang, memberikan beragam penawaran menarik, mulai dari paket menginap libur Lebaran, halal bihalal maupun hantaran hari raya yang dibuat khusus untuk dikirimkan ke kolega dan keluarga.

Seperti KHAS di kota Surabaya, menawarkan A Glorious Eid-Al Fitri hanya Rp 655.000 nett/malam dapat menginap di kamar deluxe, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan mendapatkan free cookies lebaran selama periode 22-30 April 2023.

Lalu, di Inna Tretes Hotel & Resort yang berada di Prigen Pasuruan juga memberikan paket Lebaran mulai dari Rp 575.000 nett/malam menginap di kamar standar, sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang selama periode 22-23 April 2023.

Paket halal bihalal KHAS Tegal mulai dari Rp 100.000 nett/orang dan KHAS Semarang mulai dari Rp 110.000 nett/orang.

Tak hanya itu, KHAS Makassar menawarkan staycation hanya Rp 777.444 nett sudah dapat menginap selama tiga hari dua malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan free laundry, keuntungan lainnya bebas check-in awal dan check-out terlambat untuk periode 22-30 April 2023.

Kemudian, di Merumatta Senggigi Lombok juga menawarkan paket halal bihalal di tepi pantai yang dibanderol dengan harga Rp 178.000 nett/orang dengan lebih dari 60 varian menu yang menggugah selera untuk periode 21-22 April 2023.

Tak hanya itu, Merumatta juga menawarkan paket mulai dari Rp 2.600.000 nett untuk menginap tiga hari dua malam di kamar Superior Garden, yang sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang, selama periode 19-26 April 2023.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article