Jumat, Maret 29, 2024

Rayakan momen pergantian tahun di pusat kota Ubud yang tenang dan damai 

Must read

Presiden kebal hukum?

Malam pergantian akhir tahun hampir tiba, sebelum kita mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2022, mari kita mulai awal yang baru bersama SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre yang terletak di pusat kota Ubud.

Bagi Anda yang sedang mencari destinasi liburan akhir tahun bersama pasangan atau keluarga, Ubud merupakan pilihan terbaik dengan pesona alam yang indah dan juga area yang tenang dan damai. 

SenS Hotel & Spa menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp 2.800.000 ++. Paket ini sudah termasuk akomodasi menginap selama 2 malam, sarapan pagi, serta BBQ Dinner di malam tahun baru untuk 2 orang. Penawaran ini berlaku untuk periode menginap pada tanggal 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu bisa menghubungi SenS Hotel & Spa melalui WhatsApp +62 813 9023 0376 atau email [email protected]

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre terletak di lokasi yang sangat strategis di pusat kota Ubud, dengan akses yang sangat dekat ke Puri Ubud, Puri Peliatan, Pasar Seni Ubud, Monkey Forest, Museum, Galeri Seni, Butik, Restoran, Bar, dan tourist attractions lainnya.

Semuanya dapat dijangkau dengan akses yang mudah dan nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati wisata yang lengkap mulai dari wisata Budaya, Seni, Kuliner serta wisata alam. 

Dari SenS Hotel Family, kami mengucapkan selamat menikmati liburan akhir tahun yang indah, damai dan menyenangkan serta menyambut tahun yang lebih baik! 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article