Selasa, Mei 24, 2022

Realme 9 4G Smartphone, ponsel pertama di dunia dengan 108MP ProLight Camera

Must read

Melalui Capture Ramadan Spark, Realme Resmi Luncurkan Realme 9 4G dengan 108MP ProLight Camera di Harga Rp 2.999.000, Realme Book Prime untuk Kreator Muda, dan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition di Indonesia

  • Realme 9 4G resmi hadir di Indonesia dan menjadi smartphone pertama di dunia yang membawa 108MP ProLight Camera dengan sensor ISOCELL HM6 di harga Rp 2 jutaan.
  • Realme Book Prime datang sebagai suksesor solid dengan prosesor yang lebih bertenaga dan sistem pendingin yang lebih efisien di segmennya.
  • Menjadi co-creation pertama Realme dengan Free Fire, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawa desain ikonik yang mengkombinasikan semangat kedua brand.
  • Realme 9 4G tersedia dengan harga mulai dari Rp 2.999.000, Realme Book Prime tersedia dengan harga Rp 10.999.000, dan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition tersedia dengan harga Rp 4.499.000.

Melalui peluncuran yang bertema Capture Ramadan Spark, Realme meresmikan kehadiran smartphone dan AIoT terbaik di bulan Ramadan. Realme meluncurkan Realme 9 4G di Indonesia, sebagai anggota baru Number Series yang melanjutkan tradisi mempopulerkan teknologi premium dan menyajikan desain stylish serta berkualitas kepada anak muda di Tanah Air. 

Realme mengemas Realme 9 4G dengan 108MP ProLight Camera dan sekaligus menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6 sehingga menjadikannya #HapeTerbaikRamadan dari Realme. 

Selain menawarkan smartphone dengan kamera terbaik di segmen harga Rp 2 jutaan, Realme turut meluncurkan laptop untuk para kreator muda bernama realme Book Prime. Laptop penerus dari seri Realme Book ini kini datang lebih bertenaga dengan prosesor baru dan sistem pendingin yang lebih efisien. 

Kemudian untuk memenuhi hasrat para penggemar game mobile Free Fire, Realme menghadirkan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition yang mampu sajikan desain ikonik game ke dalam sebuah smartphone dengan spesifikasi performa gaming mumpuni.

“Sebagai lini produk yang paling mendapat perhatian pasar, Number Series yang terkenal dengan inovasi teknologi kamera di segmennya. Di Realme 9 4G, kami menyematkan sensor 108MP ISOCELL HM6 yang pertama di dunia dan menyesuaikannya dengan pengolahan AI sehingga menghasilkan ProLight Camera yang dapat mengakomodir anak muda dalam menangkap momen Ramadan dan seterusnya dengan kualitas kamera terbaik di harga yang terjangkau di harga Rp 2 jutaan,” ujar Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article