Kamis, Maret 28, 2024

Realme hadirkan Realme Golden 12.12 

Must read

Momen tepat bagi anak muda untuk dapatkan produk Realme dengan harga terbaik diskon hingga 50%

Pada 12 hingga 14 Desember mendatang anak muda dapat membeli Realme 10 4GB+4G | 128GB dengan harga spesial Rp 2.599.000, Realme Pad mini mulai dari Rp 1.999.000, serta berbagai produk terbaik Realme lainnya dengan diskon besar disertai beragam penawaran menarik, di semua kanal penjualan online resmi seperti Shopee.

Realme Indonesia akan mengadakan puncak diskon terakbar di akhir tahun ini yaitu Realme Golden 12.12. Promosi besar-besaran dari Realme ini menawarkan diskon hingga 50% serta berbagai penawaran lain yang amat sayang dilewatkan oleh anak muda Indonesia. 

Sebagai bagian dari kegiatan Realme Golden Carnival “Let It Gold” yang menawarkan total hadiah sampai Rp20 miliar, Realme Golden 12.12 akan menghadirkan seluruh seri smartphone terbaik dari Realme C Series, Number Series, sampai GT Series.

Tidak hanya itu berbagai produk AIoT juga ikut diberikan diskon besar. Selama tiga haripenuh yakni pada 12 hingga 14 Desember para anak muda diberikan kesempatan membeli produk trendi Realme impian dengan harga terbaik.

Realme Golden 12.12 merupakan jawaban Realme yang selalu membawa semangat Dare to Leap, untuk memenuhi permintaan dari Realme Fans yang ingin merayakan Tahun Baru bersama produk berkualitas dengan harga yang semakin terjangkau.

Di samping itu, Realme melalui Realme Golden Carnival “Let It Gold” juga ingin memberikan apresiasi kepada anak muda di Indonesia yang telah mendukung dan menjadikan Realme sebagai salah satu brand unggulan di industri smartphone Tanah Air.

Tidak hanya  diskon besar dan berbagai penawaran menarik, Realme mengurasi secara khusus rentetan produk terbaik dengan Leap Forward Technology & Design agar bisa dinikmati oleh lebih banyak orang. Untuk itu pada hari ini, Realme mengumumkan beberapa harga spesial yang dapat diperoleh oleh pelanggan untuk membeli smartphone Realme impian mereka hanya di Realme Golden 12.12.

Mulai dari Realme 10, smartphone untuk anak muda yang menginginkan pengalaman smartphone lengkap. Membawa peningkatan pesat pada sektor performa, seri terbaru dari Realme Number Series ini ditenagai chipset terbaik di segmennya, yakni MediaTek Helio G99 yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal. 

Realme 10 mengusung layar 6,4 inci dengan panel Super AMOLED 90Hz, disertai dengan 200% UltraBoom Speaker, menjadikannya smartphone yang mampu memberikan pengalaman multimedia maksimal di segmen harga Rp2 jutaan. Dilengkapi dengan teknologi SUPERVOOC 33W, baterai 5000mAh di Realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article