Jumat, April 19, 2024

Realme rilis GT 2 Pro, juga Narzo 50 Series dan Realme Buds Air 3

Must read

Siksa Kubur

  • Realme narzo 50 akan membawa peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya, siap menjadi gaming accelerator bagi gamers muda di Indonesia.
  • Tidak hanya melalui Realme GT 2 Pro, Realme juga memberikan dampak positif kepada lingkungan dengan Realme Narzo 50A Prime dengan tidak menyertakan adaptor charger di dalam paket penjualan.
  • Membawa ANC terdepan di industri, Realme Buds Air 3 siap untuk menjadi new flagship killer ANC TWS untuk semua orang.
  • Realme juga mengumumkan harga baru untuk Realme 8 “Capture Infinity” dan Realme 8i “120Hz Powerfully Smooth” agar anak muda semakin berkesempatan untuk memiliki kedua smartphone tersebut. 

Tanggal 22 Maret 2022, Realme secara resmi meluncurkan Realme GT 2 Pro melalui acara bertemakan “Greater Than You See” yang akan disiarkan secara live melalui YouTube. Dan, dipastikan realme GT 2 Pro tidak akan melenggang sendirian karena bakal ada Realme Narzo 50, Realme Narzo 50A Prime dan realme Buds Air 3 juga akan ikut diluncurkan. 

Realme Narzo 50 Series sendiri akan membawa peningkatan dari beberapa sisi jika dibandingkan dengan pendahulunya. Sedangkan untuk Realme Buds Air 3, Realme akan memberikan TWS dengan ANC terdepan di industri untuk seluruh anak muda di Indonesia.

Realme Buds Air 3 merupakan jawaban komitmen Realme untuk menyediakan TWS dengan Active Noise Cancellation (ANC) layaknya TWS merek premium lainnya kepada masyarakat luas. Melalui realme Buds Air, Realme akan memberikan ANC hingga 42dB untuk menikmati alunan musik tanpa gangguan suara bising dari luar. Realme Buds Air 3 sendiri akan menjadi new flagship killer ANC TWS untuk semua orang.

“Selain realme GT 2 Pro, smartphone yang akan diluncurkan pada besok adalah Realme Narzo 50 dan Realme Narzo 50A Prime. Dibuat khusus untuk gamers muda, Realme Narzo 50 akan membawa peningkatan yang cukup signifikan daripada pendahulunya. Kami juga akan meluncurkan Realme Buds Air 3, TWS yang memiliki ANC terdepan di industri demi memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik lagi. Kami akan menghadirkan buds tersebut untuk semua orang karena harganya akan sangat menarik,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Realme Narzo 50 akan disematkan layar 120Hz Ultra-Smooth Display sehingga akan menjadi smartphone dengan layar refresh rate tertinggi di segmennya. Tentunya dengan layar tersebut, Realme Narzo 50 dapat mengurangi lag dalam animasi, scrolling, dan memberikan pengalaman menyentuh yang lebih baik saat bermain game.

Sementara itu, Realme Narzo 50A Prime juga akan mengikuti jejak Realme GT 2 Pro untuk ikut peduli terhadap kelestarian lingkungan. Mengambil pendekatan yang berbeda, Realme Narzo 50A Prime tidak akan menyertakan adaptor charger di dalam kotak penjualan.

Selain untuk menjaga lingkungan, tidak disertakan adaptor charger di Realme Narzo 50A Prime juga memberikan benefit berupa harga Realme Narzo 50A Prime menjadi lebih terjangkau.

Berdasarkan data dari Realme, sebagian besar pengguna yang tidak membutuhkan adaptor pengisian daya sehingga mereka dapat menghemat uang saat membeli smartphone baru dan dapat menggunakan adaptor pengisi daya yang sudah mereka miliki.

Untuk itu, Realme memperhatikan manfaat yang akan didapatkan konsumen sekaligus menegaskan komitmennya untuk ikut serta menjaga bumi dengan mengurangi sampah elektronik.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article