Jumat, Maret 29, 2024

Red Planet Hiroshima siap beroperasi di Nagarekawa

Must read

Presiden kebal hukum?

Red Planet Hotels mengumumkan bahwa mereka mulai menerima pemesanan di Red Planet Hiroshima. Hotel dengan 160 kamar yang diharapkan dibuka pada bulan Agustus dan akan menjadi hotel Red Planet pertama di Hiroshima dan keenam di negara Jepang. 

Kami selalu memprioritaskan kesehatan, keselamatan dan kenyamanan Anda. Kami tunggu kedatangan Anda kembali. Sampai Jumpa! https://redplanet.link/ZwgfWtLTTK

Posted by Red Planet Hotels Indonesia on Sunday, July 12, 2020

Terletak di jantung daerah Nagarekawa yang semarak dan dengan akses mudah ke tiga stasiun trem, hotel yang baru dibangun ini menyediakan lokasi strategis bagi para pengunjung untuk wisatawan bisnis maupun rekreasi. Para tamu hotel akan dekat dengan kawasan pusat bisnis dan bangunan bersejarah, seperti Peace Memorial Park dan berjarak hanya 10 menit berjalan kaki. 

“Hiroshima adalah kota yang dipenuhi dengan sejarah, kerseruan ragam kuliner, dan kaya akan tradisi budaya. Kami sangat senang dengan mempercepat strategi pertumbuhan kami dengan menyambut hotel Red Planet pertama ke Hiroshima, ”kata Tim Hansing, CEO Red Planet Jepang.

“Dengan lokasi utama kami dan juga kamar yang dilengkapi teknologi dengan menyediakan smart TV, kemampuan streaming, wi-fi kecepatan tinggi gratis, dan check-in online, kami berharap ini akan memberikan pengalaman wisata maupun bisnis juga kepada pelanggan kami secara global, anggota program loyalitas, dan juga kepada turis maupun komunitas lokal di negara tersebut. ” 

Executive Director to Representative Director Yoshihisa Ikurumi menambahkan bahwa “pembukaan hotel baru ini bertepatan waktu dengan kembalinya industri pariwisata juga bisnis di negara Jepang.” 

Red Planet Hotels, selalu menjadikan kesehatan dan keselamatan Anda sebagai prioritas utama. Dan di saat-saat keadaan luar biasa ini, hotel ini ingin tetap seperti itu. Di area umum, mereka memastikan bahwa tidak ada yang berdiri terlalu dekat satu sama lain, Anda dapat menggunakan fitur check-in yang baru di aplikasi untuk melewati antrean, juga terdapat hand sanitizer di seluruh hotel untuk kenyamanan Anda yang disarankan untuk digunakan kapan pun.

Anda akan melihat staf hotel mendisinfeksi kartu kunci hingga membatasi jumlah tamu di lift. Semua ketentuan kebersihan ini mematuhi pedoman Covid-19 dari World Tourism and Travel Council. Serta otoritas kesehatan di setiap negara. 

Red Planet Hiroshima akan bergabung dengan portofolio Red Planet yang sedang berkembang di Jepang, bersama Red Planet Tokyo Asakusa, Red Planet Nagoya Nishiki, Red Planet Okinawa Naha, Red Planet Sapporo Susukino South, dan Red Planet Sapporo Susukino Central yang baru dibuka. Dalam pengembangan juga ada 191 kamar Planet Merah Kyoto Nijo, yang dijadwalkan dibuka pada 2021. 

Red Planet Hiroshima terletak di 7-10 Nagarekawacho di bangsal Naka. Info lebih lanjut, kunjungi redplanethotels/hiroshima atau hubungi +6221 2949 8888. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article