Jumat, Maret 29, 2024

Restoran Bai Yun luncurkan Weekend Dim Sum Brunch

Must read

Tersedia 31 varian dim sum, serta akses fasilitas The Apurva Kempinski Bali

Bai Yun, restoran di The Apurva Kempinski Bali, resmi meluncurkan Weekend Dim Sum Brunch yang tersedia setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 12:00 hingga 15:30. Program ini menawarkan 31 jenis aneka dim sum buatan tangan, serta pilihan menu vegan dan juga bebas gluten tersedia dengan harga Rp 468.000++ per orang. Dengan menikmati brunch ini, para tamu juga dapat mendapatkan akses ke kolam renang sepanjang 60 meter dan mengikuti aktivitas watersport di pantai.

Bebek peking yang merupakan salah satu spesialisasi dari para chef, ikut memeriahkan deretan pilihan dim sum favorit seperti pangsit udang, shumai, wagyu spring roll hingga berbagai pilihan dessert. Sementara itu, menu pendamping seperti congee dan sup daging kepiting akan melengkapi pengalaman bersantap khas Kanton.

“Kami sangat senang untuk membagikan program baru ini kepada para tamu,” kata General Manager Vincent Guironnet. “Pengalaman makan sepuasnya ini menawarkan lebih dari sekadar masakan khas Tiongkok; program ini merupakan sebuah cara bagi para keluarga untuk menghabiskan waktu bersama di resor kami. Weekend Dim Sum Brunch ditujukan untuk menciptakan momen intim bagi keluarga dan teman, dan kami berharap para tamu dapat menikmatinya secara maksimal.”

Tentang Bai Yun

Sebuah tempat yang ideal untuk pertemuan santai atau perayaan keluarga, restoran ini adalah bagian dari pengalaman kuliner yang ditawarkan di The Apurva Kempinski Bali. Bai Yun menyajikan berbagai pilihan dim sum untuk makan siang dan hot pot lezat dengan berbagai bahan berkualitas tinggi.

Untuk mendapatkan pengalaman bersantap yang otentik, para tamu juga dapat menikmati minuman keras tradisional Tiongkok yang dikenal sebagai baijiu, atau memilih kreasi cocktail yang lebih modern oleh ahli mixologi restoran kami yang berbakat.

Bai Yun buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 22:00. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim kami melalui WhatsApp, di 081138209541, atau email [email protected].

Temukan informasi lebih lanjut tentang Bai Yun.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article