Minggu, September 8, 2024

RevComm Indonesia Raih Sertifikasi ISO 27001:2022, Perkuat Komitmen Keamanan Informasi

Must read

PT RevComm APAC Indonesia (RevComm Indonesia) berhasil meraih sertifikasi ISO/IEC 27001:2022 terkait Sistem Manajemen Keamanan Informasi. Sertifikasi ini menegaskan komitmen RevComm Indonesia sebagai perusahaan Software-as-a-Service (SaaS) dalam menjaga keamanan data pelanggan.

ISO 27001:2022, yang dikenal sebagai Sistem Manajemen Keamanan Informasi (Information Security Management System/ISMS), merupakan standar internasional yang mengatur praktik keamanan informasi di berbagai organisasi.

Sertifikasi ISO 27001:2022 yang diterima RevComm Indonesia mencakup dalam fungsi MiiTel sebagai perangkat lunak (software) yang mengintegrasikan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk layanan rapat online, analisis suara, dan transkripsi suara ke teks kepada pelanggan mereka secara global.

MiiTel, sebagai inovasi teknologi dari RevComm, memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk menganalisis komunikasi suara dalam berbagai konteks: MiiTel Meetings untuk analisis rapat online, MiiTel RecPod untuk analisis rapat offline, dan MiiTel Phone untuk analisis panggilan telepon.

Analisis percakapan yang dihasilkan oleh AI di MiiTel mampu memberikan berbagai data dan wawasan berharga yang esensial bagi pengembangan bisnis.

Selain itu, MiiTel juga memudahkan pengguna dalam mengelola rekaman, mentranskripsi, serta merangkum atau membuat notulen dari setiap komunikasi suara secara otomatis.

MiiTel telah dipercaya oleh lebih dari 78.000 pengguna yang berbasis di Indonesia, Jepang, Amerika Serikat, dan Filipina. Klaim Free Demo MiiTel sekarang dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

Tentang RevComm

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article