Jumat, Maret 29, 2024

Ritual kopi di Double Chin Restaurant & Bar

Must read

Presiden kebal hukum?

Berbicara tentang kopi, minuman yang satu ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat di berbagai belahan dunia, tak ketinggalan dengan masyarakat indonesia yang hampir menikmati kopi di setiap momen dengan berbagai olahan pilihan yang terkenal seperti robusta atau arabika.

Minuman yang dipercaya sebagai pelawan rasa kantuk ini adalah olahan dari biji kopi yang sudah sangat mudah ditemukan di berbagai kedai minuman mulai dari kaki lima hingga kedai kopi dengan berbagai pilihan kopi kekinian. Double Chin Restaurant & Bar hadir dengan penawaran kopi terbaru dengan tema “The Coffee Rituals”.  

The Boozy

Promo ini menawarkan tentang berbagai menu pilihan kopi yang disesuaikan dengan selera masing-masing pelanggan di antaranya adalah:

The Standard: Jenis pilihan kopi dengan dengan pilihan olahan dasar kopi dengan tiga menu varian yaitu: Cappuccino, Latte dan Americano dipatok dengan harga Rp 42.000++/gelas.

The Ready to Go: Bagi tamu yang berkegiatan dengan mobilitas tinggi, pilihan ini sangat tepat untuk yang bisa dibawa ke mana-mana dengan menawarkan dua varian menu: Latte dan Americano. Untuk pilihan take away ini dipatok dengan harga Rp 35.000 ++/botol.

The Non Dairy: Pilihan kopi ini sangat cocok bagi yang memiliki gaya hidup sehat namun tetap dapat menikmati kopi dengan lemak yang sangat rendah atau tidak mengandung susu, The caffein less bisa didapatkan dengan harga Rp 45.000 ++/gelas.

The Kool Kids

The Kool Kids: Pilihan olahan ini cocok untuk diminum anak-anak muda dengan rasa yang lebih bervariasi. Almond Coffee dan Avocado Coffee bisa didapatkan dengna harga Rp 45.000++/gelas.

The Executive

The Executive: Untuk kategori ini adalah olahan kreasi koktail bagi para pecinta kopi umtuk para eksekutif muda yang ingin menikmati kopi namun dengan sentuhan yang berbeda namun tetap dengan bahan dasar kopi didalam nya. Peanut Butter bisa dipesan dengan harga Rp 100.000++/gelas.

The Boozy

The Boozy:  Sama halnya dengan executive, the boozy juga merupakan olahan kreasi koktail dengan bahan dasar kopi yang terdiri dari Negroni Nusantara & Irish Coffee dipatok dengan harga Rp 100.000 ++/gelas.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article