Jumat, Maret 29, 2024

Romantisme Jember, ada Lovers Escapade atau Lovers Getaway

Must read

Presiden kebal hukum?

Jember itu, cerutu, tembakau, eksportir edamame, enclave masyarakat “pendalungan” dan juga destinasi romantis. Tanpa harus pergi ke tempat wisata yang sangat eksotis, pantai-pantai, dan lereng gunung. Secara geografis, Jember berada di lereng pegunungan, menjadikan kabupaten ini memiliki cuaca sebagian sejuk dan sebagian penuh kehangatan.

Menejemen Java Lotus Hotel, berkomitmen berbagi dan membangun romansa destinasi romantis Jember kepada warga dan masyarakat pengunjung Jember. Menyediakan Poolside Sky Lounge, sebagai ruang santai di tengah sentra keriuhan bisnis, sembari menikmati pemandangan Jember dari ketinggian. Ruang untuk menikmati quality time bagi keluarga yang sedang dalam perjalanan atau dengan belahan jiwa?

Setiap pasangan tentu mempunyai cara masing masing untuk menunjukkan kasih sayangnya. Tapi, apa kamu sudah tahu love language pasanganmu? Melengkapi quality time, words of affirmation, physical touch, act of service atau receiving gifts. Penting loh lovers, karena dengan mengetahui love language ini, menjadikan pasangan merasa lebih dihargai, dipahami dan dicintai. 

Dan, Tim Kuliner Java Lotus Hotel berkenan memenuhi kebutuhan para pasangan di Jember untuk membangun hubungan kasih mereka secara privat dalam suasana romantis di udara terbuka.

Tiga pilihan dalam Paket Romansa siap dipilih sesuai bujet mulai dari Rp499.000 net untuk Romantic Dinner. Usai santap malam dengan pasangan, membawa gift berupa Photo Frame dengan konten foto berdua dan hand-bouquet bunga segar yang menjadi pajangan meja selama romantic dinner.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article