Jumat, Maret 29, 2024

Roughneck 1991, koleksi brand lokal di ZALORA

Must read

Presiden kebal hukum?

ZALORA gelar 8.8 Festival dengan Kumpulan Brand Lokal Terbaik

ZALORA, destinasi fashion, beauty, dan lifestyle utama di Asia berupaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah bagi masyarakat Indonesia dengan terus berinovasi dan memperluas pilihan brand yang tersedia. Melihat tren fashion di Indonesia terus berkembang dari hari ke hari dengan beragam model pakaian yang bermunculan, ditambah ide kreatif yang terus berkembang dan hadir dari desainer busana lokal, membuat brand lokal yang ada di Indonesia mampu bersaing dan menarik minat pasar. 

Hal ini memotivasi ZALORA untuk merangkul brand lokal memiliki platform berjualan yang mudah digunakan. Salah satunya dengan menggandeng Roughneck 1991 sebagai brand lokal yang dikenal dengan koleksi pakaian street style unik dan fashionable untuk memenuhi kebutuhan gaya anak muda yang aktif dan menyenangkan.

“Kehadiran Roughneck 1991 di ZALORA menambah koleksi brand lokal yang tersedia di ZALORA. Hal ini sejalan dengan visi ZALORA untuk selalu mendukung eksistensi brand lokal sehingga turut membantu perekonomian Indonesia terutama di sektor retail. Apalagi Roughneck 1991 adalah salah satu brand lokal unik dengan ciri khas produknya yang sangat diminati oleh penggemar fashion khususnya anak muda. Kolaborasi ini bertujuan untuk memudahkan akses belanja kebutuhan fashion dari brand lokal hanya di ZALORA,” kata Standie Nagadi, Marketing Leads ZALORA Indonesia.

Rusli Ikhwan, Brand Founder Roughneck 1991 menambahkan, “Mulai banyaknya brand lokal di ZALORA menandakan produk lokal tidak kalah bersaing dan semakin berkembang. Semoga kerja sama Roughneck dan ZALORA dapat membuat brand lokal lebih dikenal lagi di dalam negeri maupun luar negeri.”

Roughneck 1991 kini hadir di ZALORA, dapatkan puncak promo di periode ZALORA 8.8 Festival dengan diskon hingga 70% dan voucher tambahan 5%.

Belanja Roughneck 1991 hanya di zalora.co.id/roughneck1991-official-store

Tentang Zalora Indonesia

ZALORA adalah destinasi online fashion, beauty, dan lifestyle. Didirikan pada tahun 2012, ZALORA hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong & Taiwan. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, destinasi online utama untuk fashion dan lifestyle di pasar negara berkembang. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article