Sabtu, April 20, 2024

Roughneck 1991, koleksi brand lokal di ZALORA

Must read

Siksa Kubur

ZALORA menawarkan koleksi lengkap dari brand lokal dan internasional dengan kualitas terbaik dalam kategori pakaian, sepatu, aksesoris, produk perawatan dan kecantikan, serta kebutuhan rumah tangga untuk pria, dan wanita. 

ZALORA menawarkan layanan pengembalian gratis dalam 30 hari, 3 jam pengiriman cepat di beberapa negara, pengiriman gratis untuk pembelanjaan tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash-on-delivery. ZALORA merupakan destinasi belanja online dengan mode tanpa batas.

Tentang Global Fashion Group

Global Fashion Group adalah destinasi mode dan gaya hidup utama di pasar yang sedang berkembang di Amerika Latin, CIS, Asia Tenggara, dan ANZ. Dari tenaga kerja kami, hingga pelanggan dan mitra kami, hadir untuk memberdayakan semua orang dalam mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya melalui mode. 

Empat platform e-commerce mereka: dafiti, lamoda, ZALORA, dan THE ICONIC menghubungkan berbagai merek internasional, lokal, dan milik sendiri ke lebih dari satu miliar konsumen dari beragam budaya dan gaya hidup. Platform GFG memberikan pengalaman konsumen yang mulus dan menginspirasi mulai dari menemukan hingga pengiriman produk, didukung oleh seni & sains yang diresapi dengan pengetahuan lokal tidak tertandingi. 

Visinya adalah menjadi tujuan online #1 untuk mode & gaya hidup di pasar yang sedang berkembang, dan kami berkomitmen untuk melakukan ini secara bertanggung jawab dengan menjadi manusia dan planet yang positif dalam semua hal yang kami lakukan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi global-fashion-group.com

Tentang Roughneck

Roughneck berakar pada gaya hidup dan komunitas urban. Didirikan oleh Rusli Ikhwan pada tahun 2015, Roughneck memulai dari Production House dan berkembang menyediakan pakaian untuk semua orang. Nama Roughneck terinspirasi oleh tenaga kerja minyak bumi yang menyiratkan maskulinitas dan keberanian.

Roughneck sebagai brand hadir untuk menawarkan pasar massal dengan gaya urban dan harga terjangkau.

Tujuan kami adalah untuk mendominasi pasar massal dengan pakaian bergaya urban, harga yang terjangkau, dan pengenalan merek yang kuat.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article