Jumat, Maret 29, 2024

Sahira Butik Hotel Paledang Bogor tawarkan fasilitas lengkap dan harga yang kompetitif

Must read

Presiden kebal hukum?

Membicarakan daya tarik kota Bogor seakan tidak pernah ada habisnya, mulai dari kesejukan udaranya, keamanan dan ketentraman kondisi kotanya yang sesuai dengan nama awal sewaktu masa kolonial Belanda yaitu Buitenzorg yang berarti kota yang aman dan tentram.

Juga tak lupa peninggalan sejarah masa kolonial berupa bangunan-bangunan tua bersejarah yang masih ada dan tetap terawat rapi hingga saat ini dan menjadi heritage atau cagar budaya yang harus tetap dilestarikan.

Sahira Butik Hotel Paledang Bogor yang berlokasi strategis di Jl. Paledang No. 53  Bogor dekat dengan Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan Bogor yang menjadi tempat tinggal Presiden RI ke 7 Ir. H. Joko Widodo adalah merupakan salah satu hotel di Bogor yang masih tetap merawat bangunan bersejarah tersebut dengan baik dan berdiri kokoh hingga saat ini.

Dengan keunikan bangunan gedung utama yang merupakan peninggalan masa kolonial Belanda dengan kamar yang cukup luas dan bergaya kolonial klasik menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang berkunjung.

Banyak penawaran harga yang cukup terjangkau menjadikan hotel ini layak menjadi pilihan utama staycation di Bogor. Faktor kebersihan, keamanan, dan kenyamanan yang ditawarkan juga menjadi pertimbangan untuk memilih Sahira Butik Hotel Paledang sebagai tempat berkunjung dan berkegiatan, baik untuk tinggal maupun kegiatan acara meeting kantor.

Juga aneka menu makanan yang sudah terkenal dengan rasa yang enak serta harga terjangkau sehingga pelanggan hotel ini tidak perlu bersusah payah lagi jika ingin menikmati kuliner khas Bogor, dengan menu yang ditawarkan.

Di antaranya soto mie bogor, laksa, mie golosor, bitter ballen, risoles dan masih banyak lagi aneka menu masakan Nusantara yang bisa menjadi pilihan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article