Selasa, Maret 19, 2024

Satu lagi dari Accor: Pullman Jakarta International Airport

Must read

Hotel baru yang akan dibuka pada 2027

Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara, telah mengumumkan penandatanganan Pullman Jakarta International Airport, hotel bandara yang akan dibangun ini diharapkan selesai pada 2027. Properti modern ini akan hadir di lokasi strategis, hanya beberapa kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan dirancang menjadi tempat bergaya serta destinasi yang ramah bagi para wisatawan yang berkunjung ke Indonesia.

Dengan jaraknya yang dekat dari bandara internasional, Indonesia Convention Exhibition (ICE), kawasan perumahan, dan kawasan industri Kota Tangerang, yang merupakan pusat kota terbesar ketiga di perbatasan barat metropolitan Jabodetabek, hotel ini akan berada di posisi yang strategis untuk melayani kebutuhan pelancong bisnis dan liburan, awak maskapai penerbangan, serta penduduk lokal.

Hotel premium dengan 405 kamar ini akan menyambut para tamu dengan desain yang mendalam serta menyajikan pengalaman hotel yang penuh energi. Pullman Jakarta International Airport memiliki satu restoran yang buka sepanjang hari, lobby lounge, dan bar.

Untuk menginspirasi pikiran dan memberi energi pada tubuh, hotel ini akan menawarkan perawatan kebugaran yang ekstensif termasuk pusat kebugaran, spa, kolam renang, dan kolam renang anak-anak. Fasilitas pertemuan dan acara akan mendorong kolaborasi dan kreativitas di bawah konsep MEET/PLAY Pullman.

“Penandatanganan Pullman Jakarta International Airport semakin memperkuat posisi terdepan Accor di industri perhotelan Indonesia. Indonesia adalah salah satu fokus pasar utama kami di Asia Tenggara dan kami terus mencari peluang untuk menawarkan beragam pilihan hotel untuk menarik wisatawan maupun penduduk lokal. Kami berada di jalur yang tepat untuk membuka 52 hotel dan resor lainnya di negara ini dalam lima tahun ke depan. Dengan lokasi terbaik, desain modern, dan pengalaman yang dinamis, Pullman Jakarta International Airport akan menjadi “taman bermain” yang menginspirasi bagi semua tamu setelah dibuka nanti,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea.

Pullman adalah pemain global terkemuka di kancah perhotelan premium, menawarkan tempat yang menginspirasi dan penuh energi di mana para tamu merasa menjadi yang terbaik di semua kesempatan, baik untuk bisnis maupun liburan. Hal ini membuat Pullman mempertahankan nilai-nilai eksplorasi, kenyamanan, dan desain yang mendalam, menjadikannya merek terdepan didunianya. Ada lebih dari 140 properti Pullman di kota-kota terkemuka dan di destinasi jauh lainnya yang menyenangkan, di mana para tamu dapat menemukan keseimbangan sempurna antara bekerja dan bermain.

Accor saat ini hadir melalui lebih dari 130 hotel yang beroperasi di 15 merek di semua destinasi utama di Indonesia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article