Rabu, April 24, 2024

Sawah Terrace Sunday Brunch

Must read

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-7 tahun, Mandapa, Ritz-Carlton Reserve mempersembahkan Sawah Terrace Sunday Brunch yang menyajikan berbagai hidangan lokal terbaik. Di bawah pimpinan Executive Chef Bayu Retno Timur, restoran ini menyediakan layanan all-day-dining yang menawarkan pengalaman kuliner baru setiap hari Minggu, mulai tanggal 21 Agustus pukul 12.30 – 15.30 WITA.

Untuk memperkaya pengalaman kuliner para tamu, tim kuliner telah menyiapkan serangkaian live station dalam buffet seperti Tuna Gohu (hidangan laut khas Ternate), Sop Buntut, Nasi Campur (ricebowl yang dilengkapi dengan berbagai bumbu pelengkap khas Indonesia), Babi Guling, Daging Konro Makasar, Seafood bakar ala Jimbaran dan aneka hidangan penutup lokal, serta dilengkapi juga dengan sajian masakan lezat lainnya.

Para tamu dapat menikmati keotentikan cita rasa Nusantara dan menemukan hidangan kesukaan mereka dari mulai salad barhot potlive station char grilled, dan masakan rumahan. Untuk membangkitkan perasaan nostalgia, para tamu juga bisa pergi ke dessert corner untuk menyantap es dawet nangka, es serut, martabak manis, dan beragam makanan manis Indonesia lainnya.

Paket buffet seharga Rp650.000++/orang, sudah termasuk minuman berupa air dingin, kopi, dan teh. Tersedia paket minuman tambahan mulai dari Rp350.000++ – Rp650.000++ per orang

Terletak di tepi lembah cagar alam, Sawah Terrace menyuguhkan panorama Sungai Ayung yang megah, suasana “makan bersama alam” ke level berikutnya.

Untuk menikmati Sawah Terrace Sunday Brunch di Mandapa, Ritz-Carlton Reserve, silakan kunjungi mandapareserve.com atau email [email protected] atau dapat juga menghubungi +62-361- 4792777.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article