Jumat, Maret 29, 2024

Sebuah hadiah untukmu, dan kamu dan kamu!

Must read

DARI ACCOR PLUS

Semua orang menyukai hadiah dan Accor Plus memiliki hadiah yang sempurna untuk member setia Accor Plus yang berada di tahun keanggotaan keenam berturut-turut ke atas – tambahan satu malam gratis di tahun ini untuk digunakan di mana pun mereka suka!

Stay Plus memungkinkan member Accor Plus untuk menginap gratis selama satu malam, di lebih dari 1.000 hotel, resor, dan apartemen Accor yang berpartisipasi di seluruh Asia Pasifik.

“Kami tahu bahwa member kami telah melalui masa yang sangat menantang seperti yang kami lalui.” kata Paul Stevens, CEO, Accor Plus.

“Kami memiliki banyak member yang telah bersama kami selama lebih dari lima tahun dan kami benar-benar ingin berterima kasih atas kesetiaan mereka. Kami memutuskan memberikan mereka alasan untuk beristirahat merupakan cara yang bagus untuk mengucapkan terima kasih.”

Member yang memenuhi syarat yang berada di tahun keanggotaan keenam dan ke atas berturut-turut dan tinggal di Indonesia akan melihat tambahan malam gratis Stay Plus di akun mereka bulan ini. Karena semakin banyak perbatasan yang mulai dibuka kembali, malam gratis Stay Plus tentu memberikan alasan yang bagus bagi member Accor Plus untuk keluar dan mulai menjelajah.

TENTANG ACCOR PLUS

Accor Plus adalah program keanggotaan berlangganan dari Accor. Sebagai program perjalanan, bersantap, dan gaya hidup paling ekspansif di Asia Pasifik, Accor Plus memungkinkan membernya untuk melakukan lebih banyak dengan cara yang lebih luar biasa yang dapat dibayangkan.

Alami lebih banyak destinasi, lebih banyak malam, lebih banyak cita rasa, dan lebih banyak hadiah di lebih dari 1.000 hotel dan resor Accor yang berpartisipasi, dan lebih dari 1.400 restoran hotel Accor yang berpartisipasi di lebih dari 20 negara.

Member Accor Plus mendapatkan akses ke manfaat eksklusif untuk member seperti diskon hingga 50% untuk bersantap di Asia Pasifik, diskon 15% untuk minuman di Asia, tarif member dengan diskon minimal 10% untuk menginap, diskon hingga 50% untuk penawaran eksklusif member, akses ke acara eksklusif untuk member, dan akses lebih awal ke sale hotel Accor.

Member Accor Plus juga secara otomatis memenuhi syarat minimal untuk status keanggotaan Elite Silver di ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas dan gaya hidup global dari Accor, dan menikmati check-in prioritas, welcome drink, dan late check-out berdasarkan permintaan. Member dengan status Gold, Platinum dan Diamond juga dapat menikmati status mereka lebih lama.

Untuk informasi lanjut mengenai Accor Plus, kunjungi accorplus.com

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article