Jumat, Maret 29, 2024

Selangkah lebih maju dengan FileBox Advance 

Must read

Presiden kebal hukum?

Meta Description: Cloudmatika telah mengeluarkan layanan FileBox Advance. Ketahui apa saja fitur dan kelebihan FileBox Advance untuk mendukung kemajuan bisnis secara menyeluruh. 

Cloudmatika saat ini telah mengeluarkan layanan FileBox Advance. FileBox Advance merupakan layanan file server berbasis Cloud yang dengan penerapan teknologi terkini sehingga memberikan berbagai kemudahan bagi penggunanya. Ini saatnya untuk perusahaan Anda selangkah lebih maju dengan menggunakan FileBox Advance. 

Apa Saja Fitur dari FileBox Advance? 

Tingkatkan keamanan dokumen penting perusahaan Anda dengan menggunakan FileBox Advance. Anda dapat merasakan 6 fitur keamanan berikut ini. 

1. Public Link Restriction

Sesuaikan kebutuhan Anda dengan pembatasan aktivitas penerimaan public link. Anda bisa memilih opsi Preview and Download, Preview, atau Download sesuai kebutuhan. 

2. Download Restriction 

Anda dapat membatasi jumlah download atau berapa kali pengguna dapat mengunduh suatu file. Hal ini dapat membantu Anda dalam melindungi dokumen penting yang perlu dibagikan dengan pihak lain. 

3. Menentukan Penerima Email 

Tidak semua orang dapat mengakses dokumen tersebut jika email mereka tidak masuk ke dalam daftar. Anda dapat menentukan sendiri siapa saja penerima email yang ingin dituju. 

4. IP Address Restriction 

Dapatkan keuntungan meregistrasikan spesifik IP Address Anda. Anda dapat melarang akses dari IP Address lainnya. 

5. Device Access Permission

Jaga akses perangkat lain dengan fitur ini. Akses perangkat lain hanya dapat dilakukan setelah mendapatkan persetujuan Admin. 

6. WebDAV Cooperation

Lakukan mount share files dan simpan file dari folder WebDAV. Semua file bisa langsung disimpan ke Linux OS atau WebDAV third party softwares

Apa saja keuntungan menggunakan FileBox? 

FileBox dapat menjadi pilihan yang tepat untuk layanan file server berbasis cloud dengan beberapa kelebihan ini. 

1. Unlimited Users 

Kegiatan operasional perusahaan Anda akan menjadi lebih efektif karena FileBox memiliki keunggulan dari segi unlimited users. Berapa pun users yang ada di dalam perusahaan, dapat dimasukkan ke dalam 1 server cloud yang sama. Anda dapat menikmati kapasitas storage up to 3 TB secara gratis! 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article