Jumat, Maret 29, 2024

Selebrasi “2 Years Tradition of Excellence” Java Lotus Hotel Jember

Must read

Presiden kebal hukum?

Selasa 1 November 2022, hari bersejarah bagi Java Lotus Hotel Jember, tanggal tepat, hotel beroperasi selama 2 tahun dengan mengusung tagline/motto “2 Years Tradition of Excellence”.

Tagline powerful namun humble – menjaga kerendahhatian masyarakat Nusantara—menurut General Manager Java Lotus Hotel, Jeffrey Wibisono V., dikembangkan dari gabungan filosofi: “Setiap awal baru, datang dari akhir awal lainnya” (Seneca) dan “Bahkan yang terhebat, dulunya adalah seorang pemula. Jangan takut untuk mengambil langkah pertama itu.” (Muhammad Ali)

Spirit dan nilai “tradition of excellence” dipastikan dapat berproses dalam keseharian operasional hotel untuk mencapai tujuan yaitu memberikan kepuasan kepada tamu, pengguna jasa sesuai empat misi perusahaan, jelas Jeffrey GM Java Lotus Hotel lebih jauh.

Seragam Baru

Memperingati “2 Years Tradition of Excellence”, per 1 November semua karyawan mengenakan seragam baru yang menampilkan konsep fusion Jawa cek Jembere’. Fokus ke baju dengan desain “resort feel”, menggunakan bahan yang nyaman dipakai,  sedap dipandang berwarna putih gading, menampilkan artisan gambar print “gunungan wayang” pada bagian depan dan “daun tembakau” di bagian belakang.

“Dan malam hari digelar  Buffet Gala Dinner Appreciation Night untuk semua pekerjanya atau bisa juga disejajarkan dengan Staff Gathering,” papar Jeffrey.

Acara dibuka dengan doa dipimpin Ustadz Mulyono. Dipandu MC Ibel Iqbal Pamungkas yang terkenal di wilayah Jember, acara dimeriahkan penampilan Band Sisi Kitaa, dan dua orang  Juara pertama lomba menyanyi solo Java Lotus yang telah terselenggara Minggu 25 September 2022, Excelle dan Keysha.

Tim kreatif Java Lotus Hotel bekerjasama dengan Posh Photoworks menggunakan teknologi terkini Selfiebooth dan juga Spinbooth untuk mengabadikan wajah-wajah ceria semua pekerjanya dengan kostum warna-warni, termasuk daily worker, casual worker, trainee juga outsource yang menghadiri gala dinner—. Sedangkan dokumentasi acara berupa still foto dan video dikerjakan oleh partner digital marketing agency Nias 7.

Distribution Rewards to Staff, Gala Dinner Appreciation Night

Menejemen menyediakan hadiah khusus kategori Best Costume (putra-putri), Best Make-up khusus bagi kaum hawa  dan karyawan paling aktif (karyawan-karyawati) selama acara berlangsung.

Juga diserahkan rewards untuk semua pekerja di Java Lotus Hotel Jember yang berpartisipasi pada semua kegiatan di luar perusahaan. Di dalamnya mereka yang ambil bagian sebagai peserta upacara hari Kemerdekaan RI di Alun-alun bersama Pemerintah Kabupaten, peserta karnaval, menjadi pembicara untuk beragam acara mewakili Java Lotus Hotel, serta aktif di beberapa bakti sosial.

Lomba Menghias Donat

Memperingati “2 Years Tradition of Excellence” Java Lotus Hotel juga menggelar lomba edukatif bagi anak-anak. Lomba menghias donat, kudapan populer dikalangan anak- anak, pada Minggu 23 Oktober.

Enam juara dari 24 peserta adalah:

Pemenang Kategori A ( 3 – 6 tahun)  

  • Juara 1: Sheryl Oktavia Bastian
  • Juara 2: Ignatius Gesang Putra Hermawan
  • Juara 3: Ahsani Umar

Pemenang Kategori B (7 – 12 tahun)

  • Juara 1: Alifia Dwi Kusuma
  • Juara 2: Rendra Alief Ibrachim
  • Juara 3: Muhammad Ibrahim
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article