Sabtu, April 20, 2024

Semangat Ramadan di Sari Pacific Jakarta 

Must read

Siksa Kubur

Selama bulan suci Ramadan, Sari Pacific Jakarta mengundang para tamu untuk merasakan kebersamaan dengan orang-orang terkasih di Restoran Fiesta, The Japanese @ Sari Pacific Jakarta, Lobby Lounge, Sari Delicatessen, atau menginap di dalam kenyamanan kamar Pacific atau Grand Deluxe.
 
Para koki hotel menyiapkan hidangan lengkap Iftar di Restoran Fiesta untuk program All-You-Can-Eat Nusantara Night Market. Ditawarkan dengan harga Rp428.000++ per orang, pilihan menu yang tersedia mulai dari Ta’jil, Kolak Pisang, Kolak Biji Salak, Wedang Uwuh, Kambing Guling, Sup Tulang Sumsum, Tongseng, Martabak Telur, Ketoprak, Seafood on IceBarbecue serta makanan utama lainnya untuk berbuka puasa, setiap hari dari jam 5 hingga jam 10:30 malam. Dan yang menarik, setiap orang yang makan akan mendapatkan voucher potongan harga kamar senilai Rp200.000.
 
Untuk membatalkan puasa, pilihan Ta’jil yang ditawarkan di Lobby Lounge dan The Japanese @ Sari Pacific Jakarta akan menjadi pilihan yang tepat. Indonesian Ta’jil Treats yang memiliki pilihan manis dan asin, Kolak, Bubur Sumsum, Tahu Isi, Lumpia, Lapis Surabaya, kurma, dan minuman hangat, ditawarkan dengan harga Rp82.000++ per orang.

Sedangkan, rangkaian Japanese Ta’jil dapat dinikmati dengan harga Rp110.000++ per orang dengan pilihan makanan ringan seperti Shiratama Zenzai, Kinoko Mochi, Ebi Corn Kakiage, kurma, dan Tori Gyoza.
 
Sebagai hadiah bingkisan untuk yang tersayang di bulan suci ini, toko deli legendaris Sari Delicatessen memiliki Celebratory Ramadan Hampers yang tersedia hingga 31 Mei 2021 dengan harga mulai dari Rp358.000nett per set yang termasuk berbagai pilihan kue seperti Cheese Sago, Kaastengels Biscotti, Maamoul Dates, Crispy Cashew, Salted Egg Nastar, dan lain sebagainya.
 
Indonesian Hantaran on the Go menjadi pilihan bagi tamu yang ingin memberikan makanan khas Indonesia sebagai bingkisan yang lezat di bulan Ramadan. Pilihan paket yang tersedia pun juga bervariasi seperti Sari Feast Nasi UdukSari Keluak RayaSari Raos IndonesiaSari Sweet & Savory, dan Sari Ketupat Delight, dengan harga mulai dari Rp358.000++ per set dan cukup untuk 4 hingga 5 orang.
 
Hingga tanggal 16 Mei 2021, para tamu dapat menjalani bulan Ramadan dan merayakan Idul Fitri dengan paket kamar Peaceful Ramadan in Jakarta, menginap di kamar Grand Deluxe (Rp850.000++ per malam) atau kamar Pacific (Rp1.120.000++ per malam) termasuk sahur atau makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak (di bawah umur 6 tahun), serta mendapatkan potongan sebesar 20% untuk pembelian makanan di The Japanese @ Sari Pacific Jakarta, Restoran Fiesta dan Lobby Lounge.
 
Mengacu pada penyesuaian kapasitas makan di tempat, bagi para tamu yang akan datang dan makan di Sari Pacific Jakarta sangat disarankan untuk membuat reservasi terlebih dahulu melalui nomor (021) 2993 2888.

SARI PACIFIC JAKARTA

Berada di jantung kota Jakarta dengan jarak hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaan, bangunan komersil dan ikonik, Sari Pacific Jakarta menyediakan tempat yang nyaman untuk bisnis dan liburan. Dengan menggabungkan efisiensi hotel bisnis dengan pesona keramahan tradisional Indonesia, hotel ini memiliki 418 kamar yang luas dan suite yang elegan, dirancang sebagai tempat peristirahatan yang nyaman di tengah kota yang ramai.

Untuk makan dan bersantai, para tamu dapat menjelajahi The Japanese @ Sari Pacific Jakarta, Restoran Fiesta, Lobby Lounge dan Sari Delicatessen. saripacificjakarta.com

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article